Terlahir Kaya, Putri Nia Ramadhani Pesan Makanan Mahal Setara Gaji Pengasuhnya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 10:02 WIB
nia ramadhani
Terlahir Kaya, Putri Nia Ramadhani Pesan Makanan Mahal Setara Gaji Pengasuhnya (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Pengalaman hidup setiap orang memang berbeda. Bahkan yang dialami Nia Ramadhani pun tak sama dengan anak-anaknya sendiri.

Nia Ramadhani terlahir dari keluarga biasa. Ia tidak punya pengalaman sebagai orang yang kaya raya saat kecil. Hidupnya mulai mapan setelah dikenal sebagai selebritis.

Ekonomi Nia Ramadhani semakin baik setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Setelah itu, ia punya tiga anak dari pernikahan tersebut.

Setelah lahir, anak-anak itu langsung merasakan kemewahan. Sebagai orang tua, Nia Ramadhani tentu bersyukur bisa memenuhi semua kebutuhan sang buah hati.

Namun di hatinya ada yang mengganjal. Nia Ramadhani merasa khawatir dengan perilaku anak-anaknya, terutama si sulung Mikhayla Zalindra Bakrie.

Hidup di antara kemewahan sudah biasa bagi Mikhayla. Hampir semua yang ia mau bisa didapatkan, bahkan yang harganya mahal sekalipun.

Salah satu contohnya adalah saat Mikhayla ingin dihidangkan makanan khusus saat dirinya ulang tahun. Saat itu, Theresa Wienatha, asisten Nia Ramadhani, bertanya menu yang yang akan disajikan.

"Mau disiapin apa? Mau makan apa? Ah, pasti makanan mahal," ujar Theresa Wienatha yang dikutip dari tayangan program Nyonya Boss Trans TV.

"Mau steak," jawab Mikhayla.

"Tuh kan. Sekali makan dia ya, kalau request bisa sama harganya kayak gaji suster (pengasuh)," komentar Theresa.

Di usia ke-9 yang akan jatuh pada 2 Juni 2021, Mikhayla bakal merayakannya di Bali. Rencana itu dibuat oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Namun sang anak ternyata tidak terlalu mengharapkannya. Ia mengaku merasa bosan ke Bali.

"Iya (Bosan)," kata Mikhayla.

Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani keheranan. Ia kemudian menyadari jika sang buah hati memang terlalu dimanjakan dan begitu mudah mendapatkan segalanya dari kecil.

"Astaga Tuhan! Ini nih yang kayak begini, jadi dia ada ngebanggainnya," ujar Nia Ramadhani ke Theresa.

"Tapi ada yang bikin gue kesel, lu tahu nggak dulu gue ke Bali susah banget? Tiga hari gue naik mobil sama emak gue nggak sampai-sampai," Nia Ramadhani menceritakan perjuangan pertama ke Pulau Dewata lewat jalur darat.

Simak juga video 'Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani:

[Gambas:Video 20detik]



Nia Ramadhani kesal karena anaknya terlalu menyepelekan sesuatu. Simak di halaman selanjutnya.