Sahabat Harap Anak Uje dari Istri Kedua Segera Temui Pipik

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 06:00 WIB
Ummi Pipik Punya Bisnis Air Hidrogen dan Kafe yang Kece
Foto: Instagram _ummi_pipik_
Jakarta -

Para sahabat mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) muncul ke publik di tengah isu poligami yang beredar di masyarakat. Mereka meminta publik tak berlarut-larut membahas kabar tersebut.

Ustaz Agus, salah satu sahabat Uje menyebutkan bahwa para sahabat tidak mau menambah spekulasi publik. Ia menganggap isu poligami yang awalnya diumbar oleh istri mendiang Uje, Umi Pipik, adalah masalah internal keluarga.

"Jadi intinya adalah, bahwa kami tidak membantah dan mengiyakan. Pointnya, seperti ini, itu urusan internal mereka," ujar Ustaz Agus saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Ingin menyikapi, diamnya kami malah menimbulkan masalah, banyak ataupun ada pihak yang mengatasnamakan almarhum berbicara yang kurang enak di sosial media." sambungnya lagi.

Ustaz Agus menganggap duduk perkara yang sebelumnya disampaikan Umi Pipi pada intinya hanya soal anak. Ia pun berharap anak Uje dari istri keduanya bisa segera menemui Umi Pipik dan sang putri.

"Baik hal yang sudah disampaikan dari kemarin sampai saat ini adalah sebagai pengumuman kalau anak itu ada, mudah-mudahan anak itu memiliki kesadaran menghampiri saudaranya alias anaknya Umi Pipik sekarang," katanya.

"Yang dikhawatirkan Umi Pipik, kalau seandainya ternyata ada hubungan yang serius akan menjadi masalah di kemudian hari," ungkap Ustaz Agus.

Para sahabat Uje berharap masyarakat segera menyudahi gunjingan tentang perilaku mendiang semasa hidup. Terlebih, mencari-cari soal siapa selebriti yang menjadi istri kedua dan ketiga Uje.

"Terkait dengan bahwa di antara istri almarhum yang public figure, saya kira semua yang ada di sini, kita tidak perlu mencari siapa artis tersebut," katanya.

"Ketika dimunculkan akan banyak nama yang tidak pas, tentu akan menyinggung banyak pihak. Untuk menjaga nama Uje yang sudah wafat, dan syah husnul khotimah," tutup Ustaz Agus.



Simak Video "Cara Umi Pipik Jaga Anak-anaknya yang Terjun ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)