Sisca Mellyana Mesra dengan Pacar, Belum Kepikiran Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 10:03 WIB
Sisca Mellyana dekat dengan Andika Mahesa
Sisca Mellyana Mesra dengan Pacar, Belum Kepikiran Menikah. (Foto: Instagram Sisca Mellyana)
Jakarta -

Model dan selebgram Sisca Mellyana sedang heboh dibicarakan di media sosial. Hal itu karena unggahan kemesraannya dengan sang pacar jadi sorotan.

Kepada detikcom, Sisca Mellyana mengakui kehebohan terjadi karena memang baru pertama kali dirinya pamer cowok di Instagram. Sebelumnya wanita 45 tahun tersebut memang tak pernah melakukan itu.

"Mami nggak pernah posting sama cowok sama sekali, baru dia saja. Makanya banyak followers yang baper pengin gantiin dia, pokoknya hebohlah," ujar Sisca saat dihubungi via telepon.

Sisca Mellyana lalu cerita soal hubungan asmaranya dengan pria yang diketahui bernama Boriz Hutasoit. Wanita pemilik followers Instagram lebih dari 1,5 juta itu mengatakan sudah berpacaran selama enam bulan belakangan ini.

"Hubungannya sudah enam bulan. Kenal dari Januari di Bali. Waktu itu lagi konten bareng, aku butuh pemeran pria terus dikenalin eh cinlok keterusan," tutur Sisca.

Sisca Mellyana menjelaskan alasan mengapa bisa terjerat cinta lokasi. Ia mengaku nyaman dengan pria yang terpaut kurang lebih 15 tahun lebih muda darinya.

"Karena nyaman dan chemistrynya dapat. Nah untuk umur beda jauhlah. Cuma dalam hal tertentu dia lebih dewasa. Cewek juga ada kalanya childish. Kita saling seirama, mengisi. Dia lebih energik, pengetahuan luas," kata Sisca.

Lebih lanjut, Sisca Mellyana mengaku mengekang kekasihnya. Ia membatasi pergaulan Boriz Hutasoit dengan teman ceweknya.

"Pasti ada kekangan dari kedua belah pihak. Apa ya kalau dari mami kalau sudah komitmen, harus batasin pergaulan, batasi main sama cewek-cewek," ujar Sisca.

Soal melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, Sisca Mellyana belum memikirkan hal tersebut. Ia juga mengaku belum mengenalkan pacarnya ke orang tuanya.

"Itu belum dipikirin karena kan baru. Belum kenalin ke orang tua juga. So far kita mau bikin netizen jenuh dulu dengan kebersamaan kita," tutur Sisca.

(mau/wes)