Dari Kolaborasi, Andika Mahesa Jadi Saudaraan dengan Sisca Mellyana

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 21:33 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Andika Mahesa tampaknya memang tak betah berlama-lama sendiri. Untuk yang ke sekian kalinya, pria yang dijuluki babang tamvan itu kembali mendekati seorang wanita.

Wanita tersebut adalah Sisca Mellyana, selebgram berpenampilan seksi. Andika 'Kangen Band' pun mengaku telah berusaha mendekati wanita yang biasa disapa 'mami' tersebut, tapi justru berakhir dekat layaknya saudara.

"Itu mami tuh kakak, sudah kayak saudara. Mami saudara konten yang pegang YouTube saya. Terus saya diundang ke pernikahan seseorang terus jual-beli senyuman biasalah, senyam-senyum," ujar Andika 'Kangen Band' saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

"Saya nge-selip ternyata nggak selip. Ya sudah, sekarang jadi teman saja. Diajakin bikin konten, ya sudah. Kalau anak zaman sekarang bilang collabs ya," sambungnya lagi.

Sisca Mellyana dekat dengan Andika MahesaSisca Mellyana dekat dengan Andika Mahesa Foto: Instagram Sisca Mellyana


Meskipun cintanya ditolak, Andika Mahesa tampaknya tak mau runtuh dalam kesedihan. Lagipula, ia mengaku tidak mau terburu-buru dalam mencari pasangan lagi.

"Nggak usah dicari (jodoh). Nanti dia datang sendiri. Karena saya berpikir jodoh, maut di tangan Allah," katanya.

"Kalau dia mau ke saya, dilihat dulu nih. Saya kan sudah punya anak-anak kan. Jangan nerima sayanya saja," tutup Andika Kangen Band.

Seperti diketahui, Andika 'Kangen Band' sudah empat kali menikah. Rumah tangganya selalu bermasalah dan selalu menimbulkan sensasi.



Simak Video "Ini Dia Sosok Penggemar yang Dilamar Andika Mahesa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)