Ternyata Delon Thamrin Juga Suka Ikut Arisan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 21:04 WIB
Delon dan Aida Chandra saat ditemui di studio Trans TV.
Ternyata Delon Thamrin Juga Suka Ikut Arisan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Penyanyi Delon Thamrin rupanya suka ikut arisan. Ia bicara soal manfaat terlibat dalam kegiatan tersebut.

Delon Thamrin mengatakan arisan bukan cuma untuk menabung. Tapi kini ia melihat perkumpulan itu bisa membangun kerja sama antar banyak orang.

Seperti saat Delon Thamrin terlibat arisan mewah yang diadakan pengusaha bernama Angie. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut melihat orang-orang yang ikut kegiatan itu bisa membuatnya menjalin sebuah bisnis.

"Selain nabung, uangnya nanti buat anak-anak, kita bangun networking satu sama lain dengan orang-orang baru dan itu bagus banget," ujar Delon saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Delon Thamrin mengaku selalu memberi uang arisannya penuh ke istri kalau giliran mendapatkannya. Pelantun Karena Cinta itu kemudian bicara soal sikap Aida Noplie Chandra terkait dirinya yang ikut arisan yang banyak cewek cantik.

"Aku dapat kasih istri. Dapat kasih istri, kan tanggung jawab suami. (Arisan banyak cewek) Kan sekalian bisa nambah relasi," tutur Delon.

"Arisan ini bukan hanya untuk hura-hura, pamer, ini paling support bisnis. tujuan aku seperti itu," sahut Angie selaku pengelola dan penanggung jawab.

DelonDelon saat ikut arisan mewah yang diisi banyak cewek cantik. Foto: mauludi rismoyo

Delon Thamrin mengaku arisan masa kini sudah begitu berbeda. Dulu cuma uang, zaman sekarang sudah berlian bahkan barang mewah.

"Dari SMA, kuliah itu ikut arisan terus, tapi yang kecil-kecil nggak sampai Rp 5 juta, paling Rp 300 ribu sebulan itu juga sudah gede. Sekarang kan tuh bisa berlian, tas Hermes. Dulu pakai kertas kocok ambil, sekarang pakai gadget tuh lucky wheels. Aku ini ikut satu saja yang Rp 5 juta dapat Rp 100 juta, yang berlian nanti," kata Delon.

Dalam kesempatan itu, Delon Thamrin juga ditanya soal pekerjaan selama pandemi virus Corona. Setelah buka usaha kue nastar, ia berbisnis studio rekaman.

Delon Thamrin mengaku memberanikan diri untuk hal tersebut. Sebab ia butuh rezeki di tengah kondisi seperti ini.

"Ya harus memberanikan diri, karena kalau misalkan kita nggak memberanikan diri, diam-diam mana mungkin rezeki datang dari awan gitu. Jadi kita harus berani dan harus berani," pungkasnya.

(mau/wes)