Delon dan Christian Bautista Beri Semangat di Tengah Pandemi

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 19:10 WIB
Delon dan Christian Bautista
Foto: Delon dan Christian Bautista
Jakarta -

Pandemi Corona begitu panjang dirasakan banyak orang di dunia. Hal itu menyebabkan banyak aktivitas tertunda, imbasnya kebanyakan ke arah negatif.

Oleh karena itu, Delon dan Christian Bautista tergerak untuk memberikan suntikan semangat. Oleh karena keduanya adalah musisi, semangat yang diberikan melalui sebuah lagu.

Penyanyi asal Indonesia dan Filipina itu bekerja sama untuk lagu berjudul We Are Here. Lagu tersebut diciptakan oleh Christian Bautista.

Awalnya, Delon dan Christian Bautista bertemu di Konser Ronan Keating pada Februari 2020. Pertemuan yang tidak disengaja itu akhirnya berlanjut ke obrolan singkat.

Christian Bautista tiba-tiba mengajak Delon untuk berduet.

"Kita ketemu di konser Ronan Keating akhir Februari 2020. Ketemu nggak sengaja dan diajak untuk duet. Ku bilang udah ada lagunya belum," kata Delon Thamrin saat jumpa pers online.

Delon dan Christian BautistaDelon dan Christian Bautista menjalani jumpa pers di lokasi berbeda. Foto: Delon dan Christian Bautista

Mendengar respons positif dari Delon, Christian Bautista tertantang untuk membuatkan lagunya. Merasa bukan penulis lagu yang hebat, pelantun The Way You Look at Me itu mencoba kemampuannya.

"Saya bukan penulis lagu handal. Butuh beberapa hari 2 sampai 3 hari untuk nulis lagu biasanya. Tapi ini seperti magic, saya bisa nulis ini (We Are Here) mengalir saat Delon meminta saya menulis, saya bisa menulis saat itu juga," jelas Christian Bautista.

"Musiknya, melodinya, ada di kepala saya dan saat disodorkan ke Delon dan Nagaswara jadilah," lanjut pria kelahiran 19 Oktober 1981 tersebut.

Faktanya, lagu itu mampu diselesaikan Christian Bautista dalam hitungan menit. Ia mengaku tidak menyangka dengan kemampuan tersebut.

"Ini dia nulis lagu cuma 10 menit loh, bener nggak?" tanya Delon.

"Nggak tahu. Hanya Tuhan yang tahu tepatnya berapa (menit), ya saya kira sekitar itu," jawab Christian Bautista.



Simak Video "Sebulan Menikah, Aida Sebut Delon Thamrin Makin Manja"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)