Citra Monica Buka Alasan Mantap Memilih Ifan Seventeen Jadi Suami

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 20:26 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Citra Monica Buka Alasan Mantap Memilih Ifan Seventeen Jadi Suami. (Foto: Pool/Noel/detikHOT)
Jakarta -

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menikah di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/5/2021). Keduanya menikah setelah kisah asmaranya mulai diketahui publik sejak Desember 2020.

Citra Monica pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya merasa yakin bersanding dengan Ifan Seventeen sebagai istrinya.

Menurut Citra Monica, dirinya mantap menikah dengan Ifan karena merasa menemukan kecocokan.

"Ya, alhamdulillah karena aku memang sudah merasa nyaman, sudah cocok, sekarang sudah kenal lama juga. Jadi untuk memantapkan diri sudah cocoklah ya," tutur Citra dalam konferensi pers usai ijab kabul.

Ifan Seventeen mengamini hal itu. Baginya, keduanya sudah saling percaya, karena terbilang telah saling kenal sejak lama.

"Ya, mungkin karena kita berdua sudah lama kenal, dari SMA," ucap Ifan.

Meski demikian, karena mengenal sejak lama sebagai kawan, Citra Monica dan Ifan Seventeen sebenarnya tidak menyangka pada akhirnya mereka bisa menjadi pasangan.

"Jadi kami sebenarnya nggak nyangka juga sih," kata Ifan.

Kini, keduanya pun mulai mengarungi bahtera rumah tangga. Bagi Ifan Seventeen, komunikasi adalah kunci agar mereka bisa belajar saling mengenal satu sama lain.

"Sebenarnya kami saling meyakinkan lewat komitmen dan komunikasi. Dari awal aku bilang ke Citra ini bukan main-main lagi. Kalau ada masalah jangan dipendam, diselesaikan," ungkap dia.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

(srs/mau)