Iis Dahlia Ngadu ke Baim Wong Usai Di-bully Netizen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 17:03 WIB
iis dahlia bantah tahu perselingkuhan Nissa-Ayus
Iis Dahlia ngadu ke Baim Wong usai dihujat. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Iis Dahlia belum lama ini kembali menjadi sasaran bully dari netizen. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang salah menuliskan nama anak Baim Wong.

Hal tersebut terjadi dalam kolom komentar Instagram milik Baim Wong. Seharusnya nama anak Baim Wong adalah Kiano. Tapi Iis Dahlia menuliskan dengan nama Keanu.

Sontak hujatan dari netizen langsung ramai di kolom komentar Instagram tersebut. Mereka ramai-ramai kembali membully Iis Dahlia. Iis Dahlia langsung menghubungi Baim Wong saat tahu ramai-ramai itu.

"Nih gue telepon langsung ya Baim Wong-nya. Gue mah kenal sama dia kenapa juga sih pada ribut ya Allah ribet banget deh netizen," ungkap Iis Dahlia di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).

Sesaat kemudian, Baim Wong pun langsung menjawab telepon dari Iis Dahlia. Ia mengaku awalnya sempat tidak tahu banyak sekali komentar di Instagram miliknya.

"Baim ini komentarnya dong karena gue salah nulis nama anak lu di kolom komentar di Instagram lu itu. Gara-gara itu gue dihujat 5 ribu orang," ungkap Iis Dahlia.

"Gue juga nggak tahu kok awalnya ada ramai-ramai apaan ya, gue juga bingung tau tapi pas gue liat oh gara-gara ini toh," jawab Baim Wong dalam kesempatan yang sama.

"Jadi gimana nih lo marah nggak sama gue, Pau (Paula) marah nggak nih sama gue gara-gara masalah ini?" tanya Iis Dahlia.

"Ya kan kadang salah nulis, dia tahu namanya Kiano tapi mungkin nggak tahu gimana penuliskannya dimaklumin aja. Gue mah nggak mikir apa-apa ya," jawab Baim Wong.

"Jadi lo nggak marah kan sama gue?" tanya Iis Dahlia.

"Nggak kok kenapa, kenapa juga jadi gini urusannya. Pokoknya sehat-sehat ya semuanya," ungkap Baim Wong.

"Tuh ya dengerin netizen aduh alemong deh ribet banget kalian tuh. Kalau salah nulis yaudah kan biasa juga," tutur Iis Dahlia.



Simak Video "Kiano Tiger Wong Raih Penghargaan IFA 2021, Baim Wong Belain Datang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)