Felicia Tissue Bicara Kronologi Lengkap Putus dari Kaesang

tim detikhot - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 09:10 WIB
Jakarta -

Felicia Tissue bikin sebuah video kronologi putusnya hubungan dengan Kaesang Pangarep. Video tersebut bikin heboh setelah Felicia Tissue buka-bukaan.

Hubungan asmara Kaesang dan Felicia Tissue berakhir sejak awal 2021. Kaesang pun sempat mengklarifikasi hal ini pada beberapa waktu yang lalu. Kini usai lama bungkam, giliran Felicia yang buka suara.

Wanita yang menjalin hubungan asmara dengan Kaesang selama 5 tahun itu mengaku dihujat karena dianggap berlebihan menghadapi kenyataan kisah cintanya putus. Namun menurut Felicia Tissue, masalah yang ia hadapai lebih dari sekadar putus cinta.

Ia menyebut ada etika yang hilang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ia menganggap Kaesang Pangarep pergi begitu saja dari hidupnya tanpa memberikan kejelasan, padahal sebelumnya menjanjikan menikah.

"However, under the scrutiny of public eyes dan dengan tidak adanya etika baik dari bapak Joko Widodo dan keluarga," ujar Felicia Tissue sambil menarik napas.

Felicia Tissue menyebut Kaesang Pangarep sempat berbicara soal rencana pernikahan sebelum menghilang. Keluarga Felicia pun tak terima dan melakukan berbagai cara.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," kata Felicia Tissue dalam video yang diunggahnya di YouTube.

"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita, tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," lanjutnya.

Felicia Tissue mengaku hanya ingin hidup normal tanpa hujatan dari netizen. Apalagi, ia mengaku mendapat berbagai hujatan, bukan cuma soal asmara tapi sampai ke SARA.

"Sampai saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan dan juga dengan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita, bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga," ucap Felicia Tissue.

(nu2/dar)