Bella Thorne Gantikan Kim Kardashian dan Keluarganya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 20:25 WIB
Kim Kardashian pakai baju hijau dibilang mirip Hulk dan Kura-kura Ninja.
Foto: Twitter/@kimkardashian
Jakarta -

Mantan bintang Disney yang kini bergelut di industri porno yakni Bella Thorne, santer disebut-sebut sebagai pengganti Kim Kardashian usai acara Keeping Up With the Kardashian berakhir.

Sang eksekutif produser acara itu, Ryan Seacrest dikabarkan tertarik dengan sosok Bella Thorne yang tak kalah sensasionalnya dari istri Kanye West tersebut.

Ia pun ingin aktris sekaligus sutradara berusia 23 tahun itu, bersama keluarganya menjadi bintang baru di acara reality show tersebut. Apalagi Bella Thorne, juga mempunyai saudari yang tak berbeda jauh usianya yakni Dani (berusia 28 tahun) dan saudari tiri bernama Kaili (29 tahun).

Hal ini pun sudah menjadi bahasan yang ramai di media sosial, beberapa fans KUWTK pun berharap jika Bella dan keluarganya bisa melanjutkan acara tersebut.

"Lihat, mereka juga punya Kylie (padahal Kaili)," ujar salah seorang sumber pada The Sun.

Sosok Bella Thorne memang kerap mengundang sensasi, wanita yang mengawali karier pada 2010 dengan menjadi CeCe Jones di Disney Channel itu sempat tersandung masalah. Bahkan bukan hanya dirinya saja, saudarinya pun kerap menjadi pemberitaan.

Ini mungkin jadi alasan Ryan Seacrest memilih mereka untuk menggantikan keluarga paling fenomenal tersebut. Apalagi mereka juga tak kalah cantik dan seksi dengan Kim dan saudari-saudarinya.

15 tahun sudah Kim Kardashian menayangkan kehidupan pribadinya tersebut hingga menjadi konsumsi publik. Namun sayangnya acara tersebut harus berakhir dan mereka pun sudah menyelesaikan syuting terakhir.

Para kru pun sudah dianggap menjadi bagian dari keluarga The Kardashian setelah melewati berbagai momen hingga akhirnya membuat mereka menjadi milyarder seperti saat ini.

Kim dan keluarganya pun memberikan hadiah mewah bagi seluruh kru yakni sebuah jam tangan mewah dari Rolex. Mereka pun membelikan jam seharga 10 ribu dollar atau senilai Rp 140 juta tersebut pada masing-masing kru reality show tersebut.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)