Simak Lagi Pernyataan Kaesang yang Disebut Ghosting Felicia Tissue

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 17:20 WIB
Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut dicolek-colek keluarga mantan kekasihnya.
Simak Lagi Pernyataan Kaesang yang Disebut Ghosting Felicia Tissue (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, turut dibawa-bawa keluarga mantan kekasihnya.

Awalnya putus hubungan Kaesang dan Felicia ini jadi heboh di media sosial. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Di Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Kaesang Nilai Masalah Pribadinya Tak Perlu Diumbar

detikcom menerima video pernyataan Kaesang soal hubungannya dengan Felicia. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, Kaesang yang berkaus kuning tampak diwawancara oleh seseorang.

Kaesang sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

Kaesang menjelaskan, dia dan Felicia sudah putus sejak pertengahan Januari 2021. Saat itu dirinya juga sudah mendapat caci maki.

"Tapi yowis lah aku diem aja," ujarnya.

Kaesang Putuskan Felicia Tissue di Akhir Januari: Aku Dimaki-maki

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya berbicara soal ramainya isu putus dan ghosting terhadap Felicia Tissue. Kaesang mengatakan sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3/2021).

"Tapi yowis lah aku diem aja," imbuhnya.

(dar/dar)