Cinta Kuya Jadi Bahan Roasting, Uya Kuya Murka

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 18:02 WIB
Uya Kuya
Uya Kuya kesal karena Cinta Kuya jadi bahan roasting. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Uya Kuya sempat mendatangi rumah Denise Chariesta. Sebab, Uya Kuya kesal karena Denise telah membawa Cinta Kuya dalam roastingnya.

Meski mengaku kesal dengan apa yang sudah dilakukan Denise, Uya Kuya mengatakan sudah memaafkannya. Saat ditemui di Trans TV, Uya Kuya pun menyampaikan pesan kepada Denise Chariesta.

"Gue orangnya pemaaf, karena gue menganggapnya masih awalnya roasting meroasting dan bercandaan," kata Uya Kuya usai mengisi program Pagi-pagi Ambyar Trans TV, di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Mei 2021.

"Cuman satu pesen gue, jangan ke anak gue kalau mau roasting. Yang elegan roastingnya, masih di jalur-jalur lagu orang roastingnya gitu," kata Uya Kuya.

Semula, Uya Kuya sudah memberikan pengertian kepada Cinta Kuya jika ingin meroasting jangan karya seseorang. Uya Kuya sangat paham jika membuat satu karya adalah sulit.

"Dia juga kemarin baru keluarin lagu dan gue bilang sama Cinta 'Cinta kamu jangan roasting lagunya, kamu roasting yang lain tapi jangan karya, jangan menjelekan karya seseorang karena buat karya itu susah," tutur Uya Kuya.

Sebelumnya, Uya Kuya sudah mendatangi rumah Denise sebanyak dua kali untuk menyelesaikan masalah itu. Menurut Uya Kuya saat didatangi ke rumahnya, Denise tidak berani keluar rumah. Denise hanya merekam dari atas rumahnya.

"Sama sekali (nggak keluar), udah dua kali datang padahal dia di atas ngerekam. Tapi dibalikinnya katanya keroyok dan terakhir gue berdua sama Astrid doang anak-anak, nggak ada gue bawa rombongan mobil butut nggak ada," bebernya.

Uya Kuya pun awalnya ingin menyelesaikan masalah ini dalam lingkungan media sosial saja.

"Jadi dia bilang terakhir pakai kamera, kemarin akhirnya kalau ketemu one by one di televisi. Justru gue ibaratnya, nggak mau ngomongin di televisi karena kita di media sosial ya di media sosial saja selesainya," pungkasnya.



Simak Video "Denise Chariesta yang Tak Takut dengan Para Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)