Epy Kusnandar Jelaskan Soal Tak Tinggal Serumah Lagi dengan Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 15:48 WIB
epy kusnandar
Epy Kusnandar Jelaskan Soal Tak Tinggal Serumah Lagi dengan Istri. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Artis Epy Kusnandar berkesempatan menceritakan keadaan rumah tangganya dengan sang istri, Karina Ranau. Epy mengaku kini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri.

Epy Kusnandar menjelaskan, saat ini ia memilih tinggal bersama orang tuanya di Garut, Jawa Barat. Hal itu sudah dilakukan Epy mulai 1 Mei 2021.

"Ya di sana mencari inspirasi, syuting sudah pada kelar makanya pulang. Aku pulang ke Garut itu utamanya menemani ibu, memenuhi panggilan ibu," ujar Epy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

"Masalahnya adalah ibu saya bisa ditemani, ibu dia (istri) nanya kapan disamperin, ditengokin. Ini sedang tahap coba-coba (jalin hubungan jarak jauh)," lanjut Epy.

Epy Kusnandar yang memilih meninggalkan istrinya di Jakarta ini semata-mata ingin membangun usaha di Garut. Hal itu tentunya disetujui oleh Karina Ranau, namun rupanya mereka memiliki masalah dalam berkomunikasi.

Disebut Karina Ranau, Epy Kusnandar memiliki komunikasi yang buruk saat menjalin hubungan jarak jauh dengannya. Salah satunya pemain Preman Pensiun ini juga disebut sangat tidak peka dengan istrinya.

"Jadi sampai sekarang saya lagi cari solusi, karena saya dibilang suami nggak peka dan sampai sekarang mencari solusi. Kalau syuting nggak sibuk, saya segara pulang menemui ibunya," tutur Epy.

Selama menjalin hubungan jarak jauh, Epy Kusnandar mengaku hanya berkomunikasi melalui WhatsApp dengan sang istri. Namun Epy kerap menuai masalah karena terlalu lama membalas pesan sang istri.

"Saya selama ini ngomong cuma lewat WhatsApp, saya dianggap komunikasinya buruk (sama istri)," tegas Epy.

Selain itu, Karina Ranau juga merasa cemburu, jika Epy hanya menemui ibunya saja. Karina ingin Epy juga menemui ibunya di Sumatera Selatan dalam waktu dekat ini.

Hal ini yang tengah menjadi pikiran Epy Kusnandar. Ia mengaku bakal secepatnya pergi ke Sumatera Selatan untuk bertemu ibu mertuanya.

"Masalah timbul di hari raya (Lebaran) tiba. Kita sepakat janjian mau ke rumah ibuku dan ke rumah ibunya dia," tutur Epy.

"Nah itu ada penyekatan, kalau ke Garut masih bisa diakalin banyak jalan tikusnya (jalan pintas). Tapi tidak banyak (jalan pintas) menuju Sumatera Selatan, itu nggak banyak jalan tikus," tambahnya.

Simak juga 'Epy 'Preman Pensiun' Putar Balik di Nagreg Saat Hendak ke Bandung':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)