Kini Punya Body Goals, Resty Novita Tak Percaya Lihat Perut dan Wajah Jadi Bagus

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 11:45 WIB
resty novita
Kini Punya Body Goals, Resty Novita Tak Percaya Lihat Perut dan Wajah Jadi Bagus. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Model sekaligus penyanyi Resty Novita jadi sorotan. Penampilannya yang kini punya body goals jadi alasannya.

Resty Novita menceritakan awal mendapat tubuh idamannya. Personel Duo B itu mengaku selama tiga bulan lebih menjalani program penurunan berat badan.

"Dulunya aku sebelum masuk entertainment 63 (kg), itu gendut banget. Terus pas masuk, masih gendut tuh masih 55, tapi diet mati-matian nggak turun-turun ternyata diet aku salah," ujar Resty saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

"Banyak banget netizen yang nanyain kok bisa kayak gitu. Aku berhasil banget di program fat loss selama tiga bulan. Di program itu mindset kita diatur biar pikiran kita itu nggak boleh makan jam segini. Diajarin pola hidup yang sehat dari bangun tidur sampai mau tidur lagi," lanjutnya.

Resty Novita tak menyangka banyak netizen memuji penampilannya saat ini. Ia juga kaget melihat perubahan bentuk badannya.

"Aku beruntung banget bisa program itu dan maintance pakai diet herbal. Perut aku jadi bagus banget. Muka aku juga jadi bagus," tutur Resty.

Resty Novita menjelaskan pemicu dalam mengubah penampilannya. Sebab ia memang ingin punya body goals dan tampil prima sebagai seorang artis di dunia hiburan Tanah Air.

"Karena pengin hidup sehat, karena kalau kita nggak sehat duluan kita nggak bisa aktivitas, nggak bisa enjoy nikmati hidup, apalagi dunia modeling, penyanyi harus punya badan yang sehat, prima. Jadi salah satu caranya biar punya body goals ya itu," kata Resty.

Resty NovitaResty Novita punya body goals dalam tiga bulan. Foto: dokumen pribadi

Resty Novita sangat nyaman dengan bentuk tubuhnya saat ini. Ia tak pusing lagi memilih baju, karena dirasa semua sudah cocok di badannya.

"Sekarang sudah nyaman banget, pakai baju apa aja tuh aman. Lumayan keluarin biayanya Rp 15 juta selama tiga bulan, tapi worth it. Nggak akan naik lagi kalau kita terus ikutin polanya," ujar Resty.

Sudah punya body goals, Resty Novita mengatakan saat ini tak buru-buru cari pasangan. Ia ingin fokus ke hal lain.

"Sekarang mau fokus mencintai diri sendiri dulu biar nanti pantas dicintai orang lain," pungkasnya.



Simak Video "Teknik Stimulasi Pijat Wajah hingga Perut Bayi yang Benar dari Kemenkes"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)