Resty Novita Bikin Heboh, Umbar Aib Pacar yang Selingkuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 15:38 WIB
Resty Novita
Resty Novita Bikin Heboh, Umbar Aib Pacar yang Selingkuh. (Foto: dok. Instagram @ressnovita)
Jakarta -

Model sekaligus penyanyi Resty Novita menghebohkan media sosial karena postingannya di Instagram. Ia mengumbar aib pacarnya.

Di Instagram Story, Resty Novita memperlihatkan pacarnya yang disebut telah berselingkuh. Ia menyebut selama ini cuma menjaga pacar orang.

Kepada detikcom, Resty Novita cerita soal masalah kehidupan asmaranya tersebut. Sudah pacaran setahun dengan pengusaha, ia mengaku telah diduakan kekasihnya.

"Pacaran sudah setahun belakangan ini. Dia pengusaha punya resto. Aku tahunya dia begitu dari TikTok tuh, tumbenan pas lihat-lihat komenan TikTok promo restonya dia. Nah langsung retak hatiku," ujar Resty saat dihubungi.

Resty Novita lalu bicara mengapa dirinya bisa diselingkuhi kekasihnya. Ia merasa ada sifat dan sikapnya yang dinilai memang kurang.

Salah satunya, Resty Novita merasa kurang mempublikasikan pacarnya dan tak posesif. Memang selama ini personel Duo B itu tak pernah posting kekasihnya di media sosial.

"Nah itu dia, kayaknya aku kurang posesif deh, karena dari aku memang sudah percaya saja gitu dia sibuk sama kerjaan dia. Memang aku bukan tipekal yang kekang pacar gitu loh," tutur Resty.

"Aku kayaknya juga kurang ngeposting dia di social media, tapi dia nggak pernah ungkapin itu semua sih. Aku pikir fine-fine saja, tapi setelah aku evaluasi ya dia pengin di-update kalau aku punya dia gitu. Sedangkan sama cewek kemarin di-update banget dari pertama ketemu sampai detail mereka valentine," lanjutnya.

Resty Novita menyadari kesalahannya sampai akhirnya diduakan pacar. Namun ia tetap kesal kekasihnya tak mengakhiri hubungan dengan dirinya.

"Sedih banget aku kalau lihat video valentine mereka, nyesel sih ada dalam hati ya, karena sepenuhnya nggak salah dia juga. Cuma aku tetap kesal saja mereka kenal dari Desember tanggal 22, sedangkan aku tahun baruan kemarin masih sama dia loh," kata Resty.

Usai diselingkuhi, Resty Novita ingin tenang sejenak. Ia berencana sewa pesawat pribadi untuk liburan melupakan masalah asmaranya.

"Tapi setelah ini bakal fokusin ke diri sendiri dulu. Healing my self. Mau kabur nanti, mau sewa pesawat pribadi," pungkasnya.

(mau/nu2)