Reaksi Faisal Harris Saat Jennifer Dunn Disebut Istri Ketiga Uje

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 13:25 WIB
Jennifer Dunn.
Foto: Bil Wahid/detikcom
Jakarta -

Artis Jennifer Dunn disebut sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Isu itu bergulir sejak istri Uje, Umi Pipik, menyebut selama ini menahan diri ketika suaminya berpoligami di salah satu video YouTube yang kini telah disunting.

Umi Pipik mengatakan sang ustaz kondang memiliki dua istri selain dirinya. Istri keduanya tinggal di luar kota dan telah memiliki anak, sedangkan istri ketiganya adalah public figure yang kini telah menikah lagi.

Jennifer Dunn disangka sebagai yang istri ketiga Uje karena dirinya sudah menikah dengan Faisal Harris pada 2016.

Mendapati istrinya disebut dalam isu poligami Uje, Faisal Harris pun merasa terganggu. Hal itu disampaikan melalui kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra.

"Yang pasti Mas Haris tidak menerima, dan bahasanya 'Tolong dipatahkan, tolong diklarifikasi, tolong dibantah' dalam tanda kutip. Kalau memang ternyata harus sampai melakukan upaya, ya kita akan melakukan upaya. Karena sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga," kata Firman saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

Meski tidak ada cekcok yang berarti imbas dari isu itu, Firman Chandra tidak menampik Faisal Harris sempat mempertanyakan hal itu kepada kliennya.

Dia pun meminta Umi Pipik memberikan keterangan yang lebih jelas agar isu poligami tersebut segera berakhir dan tidak menjadi bola liar.

"Pasti dengan kondisi begini ada komunikasi yang intens (antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris). Namun, balik lagi, tugas yang paling utama adalah Umi Pipik segera mengakhiri. Kalau nggak, sampai kapan berakhir, kalau sudah menyebut nama, baru kita melakukan upaya hukum. Ini kan sampai sekarang belum tahu siapa," ujar Firman.

Firman Chandra menambahkan, "Karena Umi Pipik yang memulai, kalau kami Umi Pipik, 'Ayo, sama-sama ngomong di media.' Ya oke saja. Tapi tanpa itu pun kalau Umi Pipik ngomong itu bukan Jeje, ya sudah selesai. Apa lagi yang dimasalahkan? Nah, sampai sekarang Umi Pipik tidak mengatakan itu. Ini kan menjadi bola panas bola liar ke mana-mana."



Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)