Heboh Isu Istri Ketiga, Jennifer Dunn Ungkap Pertemuan dengan Uje

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 12:03 WIB
Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Foto: Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Jakarta -

Artis Jennifer Dunn disebut sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Isu itu bergulir sejak istri Uje, Umi Pipik, menyebut selama ini menahan diri ketika suaminya berpoligami di salah satu video YouTube yang kini telah disunting.

Umi Pipik mengatakan sang ustaz kondang memiliki dua istri lain selain dirinya. Istri keduanya tinggal di luar kota dan telah memiliki anak, sedangkan istri ketiganya adalah publik figur yang kini telah menikah lagi.

Jennifer Dunn disangka sebagai yang istri ketiga Uje sebab dirinya sudah menikah dengan Faisal Harris pada 2016.

Mengenai hal itu, Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra pun langsung membantahnya. "Intinya. 'Bukan saya mas' tolong sampaikan," kata Firman ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

Menurut Firman Chandra, Jennifer Dunn tidak membantah pernah bertemu Ustaz Jefri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, pesinetron itu membantah bila memiliki hubungan lebih.

Firman Chandra mengatakan, kliennya hanya sekadar mengenal dan pernah bertemu dengan Uje saja. Hanya saja, Firman tidak mengetahui secara spesifik pada tahun berapa dan kapan tepatnya keduanya bertemu.

"Info yang saya dapatkan, Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau kedua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu," ungkap Firman.

Dia pun menjelaskan bertemunya Uje dan Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu bukanlah hal spesial yang perlu dibesar-besarkan. Sebab, Uje mungkin saja diundang ke rutan untuk memberikan siraman rohani pada para tahanan, bukan khusus bertemu Jennifer Dunn.

"Rutan Pondok Bambu itu adalah Rutan perempuan dan tidak mungkin yang di dalam hanya satu orang, banyak sekali. Namanya ustaz itu pasti memberikan sebuah pencerahan religi, pasti diundang semuanya. Nah, di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas ustaz ketemu ketua atau kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," jelas Firman.

Lebih jauh, Firman Chandra menegaskan pertemuan yang terjadi di Rutan Pondok Bambu itu bukan lah pertemuan personal antara kenalan dekat.

"Tidak secara personal. Ini yang dikatakan langsung kepada saya. Apa yang disampaikan klien kami semestinya yang valid. Karena sudah saya sampaikan dan mengatakan, 'Bukan saya mas,' kalimatnya sudah begitu lewat telepon tadi malam. Kalau memang bukan ya harus saya sampaikan bukan," tegasnya.

Jennifer Dunn pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba pada 2005, 2009, dan 2018. Bila Uje meninggal dunia pada 2013, belum diketahui kapan tepatnya mereka bertemu di dalam rutan.



Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)