ADVERTISEMENT

Heboh Rita Ora Cium Taika Waititi Lalu Aktris Tessa Thompson

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 19:38 WIB
INGLEWOOD, CA - AUGUST 24:  Singer Rita Ora attends the 2014 MTV Video Music Awards at The Forum on August 24, 2014 in Inglewood, California.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images for MTV)
Rita Ora ciuman dengan Taika Waititi dan Tessa Thompson. Larry Busacca/Getty Images for MTV
Jakarta -

Penyanyi Rita Ora santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan sutradara Taika Waititi sejak beberapa bulan lalu. Keduanya pun seringkali kepergok tengah asyik berduaan dan berkencan.

Namun kali ini justru berbeda, mereka tak lagi berdua melainkan bertiga bersama dengan bintang Thor, Tessa Thompson. Hal itu terlihat dari foto yang tengah ramai dibahas di beberapa media luar negeri.

Sang fotografer mengabadikan keseruan yang terjadi saat mereka bersama rekan-rekan lainnya berpesta di balkon rumah Taika yang berada di Sydney, Australia.

Duduk di satu sofa, mereka terlihat tertawa dan bercanda saat menikmati minuman di sore hari tersebut. Taika pun tampak memeluk Rita Ora dan Tessa Thompson yang berada di sampingnya.

Lalu ia mulai berciuman dengan Rita Ora, lalu sang penyanyi berusia 30 tahun itu pun mencium bibir Tessa Thompson. Setelahnya Taika pun turut mencium bibir Tessa. Tak hanya itu saja, bahkan Taika juga sempat memeluk dan menaruh lengannya di pinggul sang aktris.

[Gambas:Instagram]



Rita Ora dan Tessa pun tampak sangat dekat bahkan kala itu Taika sempat berdiri dan meninggalkan keduanya di mana mereka malah asyik berciuman lalu berfoto bersama.

Kehadiran Rita Ora di Sydney bukanlah sekadar untuk menemui kekasihnya itu, ia juga dijadwalkan untuk menjadi juri dalam ajang The Voice Australia. Selama berada di sana, ia pun kerap travelling bersama dengan Chris Hemsworth dan Elsa, serta Matt Damon.

Hubungan antara Rita Ora dan Taika Waititi mulai dicium publik usai keduanya terlihat berduaan di Oxford Street, Sydney. Pada Maret lalu pun sempat muncul foto perdana keduanya yang tengah berpesta bersama.

Hal itu pun didukung dari keterangan salah seorang sumber dekatnya pada The Sun.

"Mereka berpacaran sejak awal Maret 2021 dan tak banyak gembar-gembor terkait hubungan tersebut. Namun, semua teman dan orang terdekat mereka tahu soal hubungan itu," ujar seorang sumber dekatnya.



Simak Video "Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan Diam-diam Nikah di London"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT