Ratu Rizky Nabila Tak Mau Fitnah Berjilid, Minta Alfath Fathier Penuhi Tes DNA

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 08:40 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila Tak Mau Fitnah Berjilid, Minta Alfath Fathier Segera Tes DNA. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila akhirnya bisa menjalani tes DNA terkait anaknya dengan Alfath Fathier. Tes DNA itu disponsori oleh Maia Estianty.

Ratu Rizky Nabila mengucap syukur akan hal tersebut. Sebab, penantiannya selama ini untuk membuktikan buah hatinya itu akhirnya bisa segera terwujud.

"Alhamdulillah tes DNA sudah ada yang mau bantu. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda apa yang sudah dimulai supaya cepat selesai. Karena aku juga capek, nggak mau diundang TV dengan nangis-nangis terus," ujar Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ratu Rizky Nabila sudah tak sabar ingin membuktikan buah hatinya adalah hasil dari pernikahannya dengan Alfath Fathier. Pasalnya ia geram dengan semua tuduhan yang dilontarkan oleh pihak pesepakbola bintang Persija itu.

"Pengin memberikan kebahagiaan untuk diriku dan anakku soalnya fitnahnya berjilid-jilid. Apa pun yang dikatakan mereka, ya nggak benar adanya, apalagi kalau sampai nggak datang, padahal sudah ada yang bayarin lo," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Saat awal ditawari oleh Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila sempat tak percaya. Ia syok mengapa masih ada orang baik yang menolong kisruh rumah tangganya tersebut.

"Speechless aku (pas ditawarin), speechless sama sekali. Berterima kasih nggak nyangka bahwa Allah memberikan takdir yang sangat baik, punya rencana baik, dikirimkan orang-orang baik. Aku nggak nyangka," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Tak hanya kepada Maia Estianty, ucapan terima kasih juga dilontarkan oleh Ratu Rizky Nabila kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Di saat dirinya tak berdaya, masih ada orang lain yang rela berkorban untuk dirinya.

"Iya makasih untuk teman-teman yang ngedoain aku. Karena ada seorang ibu, ayah, kakak, adik, mereka punya part-nya masing-masing. Aku percaya ketika kita dikasih cobaan sama Allah pasti ada sisi di mana kita diperlihatkan kebesarannya. Ketika aku nggak bisa bela diriku sendiri, yang bela orang lain," beber Ratu Rizky Nabila.

"Aku nggak punya power apa-apa biasa saja. Kalau punya power, aku sudah biayain tes DNA, ini saja aku pengin dibantu kan. Yang punya kekuatan Allah. Powerku itu ya Allah, aku berdoa dikabulin ada jalan. Alhamdulillah," pungkas ibu satu anak itu.

(hnh/mau)