Terungkap Mahar Fantastis Ifan Seventeen untuk Citra Monica

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 20:40 WIB
Jakarta -

Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam hitungan hari akan menikah. Bahkan, mahar Ifan Seventeen untuk Citra Monica terungkap dan memiliki nilai fantasitis.

Hotel Pullman, Jakarta Barat, menjadi lokasi pernikahan pada 29 Mei 2021 yang dipilih oleh Ifan Seventeen dan Citra Monica. Meski ini bukan pernikahan yang pertama untuk mereka, semua rencana sangat dipersiapkan matang oleh Ifan Seventeen.

Untuk mahar atau maskawin, Ifan Seventeen juga sudah menyiapkannya. Bahkan mahar tersebut punya nilai yang cukup fantastis. Hal itu dibocorkan oleh pihak KUA Petamburan, Jakarta Barat.

"Maskawin sementara yang kita tahu, logam mulia 40 gram dan ada uang 3.500 USD, ada juga cincin emas 12 gram," kata Penghulu KUA Grogol Patamburan, M. Lubis ditemui di kantornya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/5/2021).

M. Lubis mengatakan sejauh ini berkas pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah lengkap. Ifan Seventeen dan Citra Monica selama ini berstatus duda dan janda.

"Berkasnya sudah lengkap semua, masing-masing statusnya sudah ada. Tidak ada kekurangan berkas atas pemeriksaan oleh kita. Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi kita laksanakan pernikahannya. Insyaallah kita kabulkan sesuai permintaan mereka," bebernya.

Surat bukti bahwa keduanya janda dan duda kata M Lubis juga sudah dicantumkan. Ini adalah pernikahan kedua untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica.

"(Mereka duda dan janda) Sudah, sudah lengkap semua. Bang Riefian ada surat kematian, kalau Mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama berupa akta cerai statusnya," lanjut M. Lubis menerangkan.

Sementara itu yang menikahkan nanti awalnya adalah ayah kandung Citra Monica. Akan tetapi, ayah Citra Monica tidak bisa ke Jakarta, sehingga akan diwakilkan oleh petugas KUA Kecamatan petamburan.

"Yang nanti akan menikahkan adalah ayah kandungnya, cuma ayahnya Mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu dan lain hal tidak bisa untuk ke Jakarta. Maka Pak Muhammad Sastrawi kalau nggak salah, itu mewakilkan kepada kita, KUA Kecamatan Petamburan," tegas M. Lubis.

(fbr/pus)