Ifan Seventeen Kenang Perkenalan Pertama Citra Monica dengan Dylan Sahara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 08:25 WIB
Jakarta -

Setelah menggelar lamaran, Ifan Seventeen dan Citra Monica berencana menikah akhir bulan Mei 2021. Ifan juga sudah membawa Citra Monica ziarah ke makam Dylan Sahara.

"Aku bilang maksudnya yo ikut yuk ke makam nyekar, biar kenal aja, walaupun aku nggak tahu perkenalannya apakah itu simbolik atau apa gitu. Maksudnya tapi aku pengin ngenalin aja dan waktu itu kamu ngomong apa ya aku lupa deh, dia ngomong pelan-pelan soalnya," kata Ifan Seventeen usai melamar Citra Monica di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Di sisi lain Ifan menceritakan bahwa sosok Citra telah mengenal mendiang Dylan Sahara. Ketika itu Dylan pernah bertemu Citra saat sama-sama menonton konser Coldplay di Bangkok, Thailand.

"Iya, jadi sebenarnya Citra itu sudah pernah ketemu Dylan waktu di Bangkok nonton Coldplay. Cuma memang nggak ada pembicaraan," katanya.

Setelah itu, diakui Ifan Seventeen belum lagi sempat berkomunikasi dengan Citra Monica. Ifan dan Dylan asyik menikmati konser, begitu juga dengan Citra.

"Karena kita ketemu lagi ramai-ramai di tengah stadion dan susah berkomunikasi karena lagi konser," lanjutnya.

Ifan Seventeen menyebut Citra Monica mulai penasaran usai kepergian Dylan Sahara. Bahkan Citra disebut Ifan menyesal lantaran belum begitu mengenal Dylan secara dalam.

"Somehow begitu kemarin habis kejadian, Citra itu sering kayak sering ngomong kayak coba aku waktu itu ngobrol sama Dylan ya mungkin menyenangkan, kenal," ungkap Ifan Seventeen.

Hubungan Citra Monica dan Ifan Seventeen mulai terdengar ketika ada kabar tak mengenakan. Saat itu, disebut Ifan digerebek tengah berada di apartemen Citra oleh suami Citra.

Namun dalam keadaan itu, Ifan Seventeen mengaku tak melakukan hal apa pun dan hanya sekadar bertamu. Citra Monica juga menegaskan hubungannya dengan sang suami sudah lama bermasalah dan dalam proses cerai.

Kini, Ifan Seventeen dan Citra Monica tinggal menunggu hari bahagia pernikahan mereka.

(pus/dal)