Beda! Ivan Gunawan Makin Stylish saat Pandemi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 19:26 WIB
Ivan Gunawan makin kece
Ivan Gunawan tampil beda. Foto: YouTube MNCTV
Jakarta -

Ivan Gunawan selalu membawa berita terbaru. Kali ini, penampilannya yang terlihat beda dalam setiap kesempatan. Didapuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat, Ivan Gunawan tampil beda.

Yang membedakan adalah beberapa alat pelindung diri yang digunakannya. Seperti face shield yang digunakannya, Ivan Gunawan selalu tampil beda.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Ivan Gunawan memakai face shield berbentuk hati. Ia pun terlihat tampil beda saat mengisi acara sebagai juri di Rising Star Indonesia Dangdut.

Dalam penuturannya, Ivan Gunawan mengatakan dirinya memang ingin tampil beda agar tidak kaku dan ada sesuatu yang baru dalam setiap kesempatan.

Ivan Gunawan saat ini memang sedang melebarkan sayapnya di industri bisnis. Ivan Gunawan kini tengah mengembangkan produk Ivan Gunawan Prive yang tak lain adalah miliknya.

"Alhamdulillah, IGP lahir di bulan puasa tahun lalu, dan di tahun ini IGP sudah memantapkan dirinya sebagai brand baju muslim papan atas yang produknya banyak dicari orang," ujar Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

"Karena selain kualitas produk, sistem pelayanan yang premium juga menjadikan IGP bisa bertahan di kelasnya," sambung pria yang biasa disapa dengan panggilan Igun itu.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan juga pernah mengadakan acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tentu saja, acara yang diusung itu sangat mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk yang satu ini terinspirasi dari keindahan Bunga Bougenville sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang. Kita aplikasikan ketiga warna utama, yakni ungu, pink dan kuning," jelas Ivan Gunawan.

"Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial," tutur Igun.

Tak hanya berkecimpung di dunia fashion saja, Ivan Gunawan juga saat ini tengah menjalankan bisnis kuliner.



Simak Video "Ditantang Diet Deddy Corbuzier dengan Hadiah Rp 500 Juta, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)