Malas Pakai Skincare, Jovita Karen Pilih Treatment Wajah di Klinik Kecantikan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 17:03 WIB
Jovita Karen
Malas Pakai Skincare, Jovita Karen Pilih Treatment Wajah di Klinik Kecantikan. (Foto: Instagram Jovita Karen)
Jakarta -

Artis muda Jovita Karen mengaku lebih senang menghabiskan waktunya untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Ia lebih senang melakukan treatment pada wajah ketimbang menggunakan produk skincare.

Diakui Jovita Karen, ia dapat menghabiskan waktu satu bulan satu kali untuk melakukan treatment pada wajahnya. Jika tengah merasa malas pergi ke klinik atau wajahnya tak sedang bermasalah, maka Jovita baru akan datang setelah 3 sampai 4 bulan.

Selain itu, perihal budget, Jovita Karen juga telah menyiapkannya sendiri untuk perawatan wajahnya.

"Paling sering tuh sebulan sekali. Kalau jarang ya 3 sampai 4 bulan sekali. Soal budget, aku pasti nyiapin sih, jadi kalau yang lain beli skincare aku budgetnya ke perawatan saja," ujar Jovita saat dijumpai di klinik kecantikan Skinfinity, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ditemui awak media, Jovita Karen pun tengah melakukan treatment skintox pada beberapa bagian wajahnya di Skinfinity. Jovita merasa wajahnya ingin tampak lebih bersih dari biasanya.

Selain itu, Jovita Karen merasa kulit pada wajahnya mendapatkan tekstur yang kering. Ia juga memiliki kerutan pada dahi yang kemudian membutuhkan skintox.

"Skintox ini merupakan treatment dengan botox untuk kulit, dia kegunaan untuk mengurangi kerutan halus di bawah bulu mata dan di dahinya Kak Jovi, makanya kita lakuin skintox. Karena kulit Kak Jovi kering ya, terus dia memang fokusnya ke freaklessnya, terus ada kerutan di dahi kayak gitu, jadi kita gunain skintox ini," ujar Jeanny Indriani selaku salah satu dokter kecantikan di Skinfinity.

"Tapi aku perawatan nggak mau hilangin freakless, sama nggak mau terlalu putih," sahut Jovita.

Jovita KarenJovita Karen saat melakukan perawatan kecantikan. Foto: Pingkan Anggraini

Dijelaskan Jovita Karen, ia memang kerap melakukan treatment, jika dirasa wajahnya sudah mulai kusam. Selain itu, ia merasa risih, jika wajahnya sudah muncul banyak komedo.

Dijelaskan Jeanny Indriani, treatment yang dilakukan Jovita Karen ini mampu mengatasi permasalahan pada wajah artis 20 tahun ini.

"Iya memang fokus ke situ sih (mencerahkan wajah), kalau ngerasa muka aku sudah banyak komedo dan nggak glowing," tutur Jovita.

"Nah skintox ini memang bikin glowing, karena glowing dan cerah itu kan keinginan semua orang ya," sahut Jeanny.

Selain itu, merawat wajah memang menjadi kewajiban setiap public figure, begitu pula Jovita Karen. Penampilan menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikan Jovita.

Jovita Karen mengaku memang sangat malas, jika menggunakan skincare setiap harinya secara rutin. Maka dari itu, ia menyiasati perawatan wajahnya dengan melakukan treatment di klinik kecantikan.

"Penting banget sih, karena kan aku bukan yang terlalu memperhatikan kayak skincare gitu. Jadi aku lebih suka perawatan yang seperti ini, yang aku perawatan hari ini 3 bulan baru balik," jelas Jovita.

"Aku nggak rajin buat skincare gitulah, anaknya ,emang agak males, dan penting banget buat aku karena aku kerja di dunia entertainment ya penampilan dipengaruhin, kan," tutupnya.

(pig/mau)