Kristo Immanuel Lamar Pacar: Ngajak Nikah Pakai Cincin Permen Check!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 11:37 WIB
Kristo Immanuel mampu menirukan suara banyak tokoh
Foto: dok. pribadi Kristo
Jakarta -

Kristo Immanuel kembali jadi bahan perbincangan di dunia maya. Kali ini bukan karena aksi impersonasinya, tapi ia baru saja melamar sang kekasih, Jessica Tjiu.

Momen spesial itu dibuat oleh Kristo Immanuel begitu lebih tak terlupakan. Jika biasanya pria lain melamar sang kekasih dengan cincin mewah, dirinya justru sebaliknya.

Kristo Immanuel melamar Jessica Tjiu dengan sebuah cincin permen. Hal itu ia bagikan ke Instagram.

"She said yes," tulis Kristo Immanuel.

Cincin tersebut berbentuk berlian berwarna jingga. Bagian cincin yang melingkari jari manis sang kekasih tampak seperti berbahan plastik berwarna kuning.

Unggahan itu kemudian mendapat reaksi beragam dari warganet. Mereka menyampaikan selamat kepada Kristo Immanuel dan Jessica Tjiu sambil tertawa karena tingkah pasangan tersebut.

"SELAMAT TO SELAMAAATTT," tulis Bintang Emon dengan emoji tertawa.

"Congrats!" komentar Dipha Barus.

[Gambas:Instagram]



Kristo Immanuel memang dikenal kemampuannya impersonasi banyak karakter serta film. Dia juga piawai sebagai voice over talent.

Pria berusia 23 tahun tersebut sering menirukan berbagai suara karakter tokoh penting di Indonesia, bahkan dunia, seperti Iron Man, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Monsters Inc. dan masih banyak lagi.

Kristo bercerita mulai suka menirukan suara-suara karakter sejak kecil. Tepatnya saat duduk di bangku SD.

"Tepatnya kelas 6 SD saat menonton kartun-kartun dengan suara yang banyak macamnya. Dari situ, aku mulai coba menirukan suara-suara mereka. Pas pelan-pelan bisa, jadi hobi aja gitu," tutur dikutip dari Wolipop.

Karakter yang pertama kali dia tirukan adalah suara Mickey Mouse. Dia mempelajarinya secara otodidak dengan melihat dari Youtube. Hingga kini Kristo sudah bisa menirukan puluhan tokoh dan karakter.

Saat harus impersonasi suatu karakter atau seseorang, Kristo Immanuel mengaku tidak ada persiapan khusus. Sebab dia melakukannya atas dasar suka dan hobi.

"Nggak ada yang dipersiapkan, karena happy melakukannya ya bisa sendiri aja dengan spontan," ujarnya.

(dar/doc)