Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Bakal Jadi Istrinya, Kapan Nikah?

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Bakal Jadi Istrinya, Kapan Nikah?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 10:44 WIB
Artis Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).
Rizky Billar dan Lesti Kejora kapan nikah? Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya akan berakhir di pelaminan. Sebab dalam postingan di Instagram miliknya, Rizky Billar menyatakan jika dalam beberapa bulan kedepan, Lesti Kejora bakalan jadi istrinya.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang "jadi istri aja" dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan. Kalau kata Forrest Gump,hidup itu kek kotak coklat,lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan.. Video slide 2 sc : @indosiar," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan untuk hubungan keduanya bisa benar-benar sampai ke jenjang pernikahan.

"Yeayyyy @rizkybillar @lestykejora," komen Bubah Alfian.

"Lancaar2, bismillahhhhh," kata Tya Ariestya.

"Waahhh selamat kaliannn @lestykejora @rizkybillar Semoga lancar semuanya yaa," lanjut Andien.

[Gambas:Instagram]



"Insya ALLAH semoga selalu dlm Ridhonya ALLAH SWT, dilancarkan segalanya, Aamiin yaa Robb," papar Elvy Sukaesih.

"Alhamdulilah akhirnya," ungkap Afdal.

Dalam postingannya, Rizky Billar mengatakan jika hubungannya dengan Lesti Kejora ternyata sudah sampai bulan ke-10. Rizky Billar sendiri mengaku tidak percaya jika hubungannya ini sudah sampai selama ini.

"Ga berasa sudah 10 bulan aja," kata Rizky Billar dalam kolom komentar postingan tersebut.

Rizky Billar juga sempat mencari jika omongannya dulu tentang siapa tahu jodohnya memang berasal dari talk show. Tapi sayang video tersebut tidak ketemu.

"Ada di salah 1 omongan gua di acara oms ini yg bilang "siapa tau jodoh saya berawal dari ketemu di acara talk show ini" tpi ga nemu videonya," kata Rizky Billar lagi.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini memang sempat diisukan sebagai asmara setting-an atau rekayasa. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang pernah dianggap tidak serius dalam menjalankan hubungan itu. Tapi seiring berjalannya waktu, keduanya membantah kabar isu setting-an atau rekayasa dalam hubungan tersebut.



Simak Video "Haters Rizky Billar Ungkap Motif Lakukan Pengancaman "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT