Rizky Billar Makin Cuan tapi Ada Pengorbanan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 13:53 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Rizky Billar Ramadhan kebanjiran job, menghasilkan banyak uang tapi ada pengorbanan Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Tahun ini, nama Rizky Billar memang makin moncer. Tidak cuma soal hubungannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga makin menghasilkan uang dari pekerjaannya.

Lebaran tahun ini pun Rizky Billar sudah mempersiapkan THR. Selain menjadi presenter, Rizky Billar juga kerap jadi presenter.

"Sudah, sudah disiapkan (THR) untuk keluarga, tetangga, dan kru," ucap Rizky Billar di kawasan Persari, Jakarta Selatan.

Rezeki terus mengalir di tengah keberhasilannya, Rizky Billar menilainya bak dua sisi yang berbeda. Tidak semua yang didapatkan, dinilai Rizky Billar membuatnya terus merasa bahagia.

Bahkan saat Ramadhan, Rizky Billar juga mempunyai program sahur. Kekasih Lesti Kejora itu mengaku jarang pulang.

"Ya dua mata sisi sebenarnya. Disatu sisi saya bersyukur kepadatan jadwal, di sisi lain ya saya mengorbankan waktu bersama keluarga saya. Karena saya ada program di sahur otomatis harus sahur di tempat saya kerja. Dan memang belakangan ini saya jarang pulang. Habis dari studio, saya tidur di lokasi syuting. Supaya calling-an nggak telat," tuturnya.

Rizky Billar juga bersyukur sang bunda memaklumi kesibukannya. Itulah hal yang membuatnya selalu bersyukur karena mendapat dukungan dari orang-orang yang disayang.

"Beliau memaklumi karena saya memang alhamdulillah dapat kerjaan yang harus saya syukuri, keluarga ngerti dan support. Orang tua saya tahu banyak hal yang belum saya capai. Makanya mereka tahu saya kerja keras," ungkapnya.

Rizky Billar di usia sekarang sudah bisa membeli rumah dan mobil mewah. Dia juga bahagia karena keluarganya kini bisa kumpul di Jakarta.

Sebelumnya, keluarga Rizky Billar berada di Medan. Di saat tidak boleh mudik, Rizky Billar bahagia keluarganya sudah ada di Jakarta.

"Ya bedanya Lebaran tahun ini saya ditemani sama keluarga saya yang mana memang tahun sebelumnya orang tua saya di Medan. Sekarang bareng sama saya. Mungkin apalagi dengan kebijakan pemerintah nggak boleh mudik, Lebaran di sini saja. Paling silaturahmi ke saudara saya di sini dan kerabat di sini. Orang tua sebulan ini tinggal sama saya," ungkap Rizky Billar bersyukur.



Simak Video "Intip Konsep Dekorasi Lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)