Serius dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Izin ke Al dan El

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 09:03 WIB
Potret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani
Kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani / Foto: dok. Instagram @tissabiani
Jakarta -

Dul Jaelani mengaku memang akan selalu serius dalam setiap hal termasuk hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Hal ini ia utarakan kala dirinya kembali ditanya perihal hubungan asmaranya.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Dul merasa hubungan asmaranya saat ini tak boleh main-main. Ia menegaskan hubungannya ini terjalin sepenuh hati dan sudah diketahui tujuannya.

"Soal apapun aku pasti serius," ujar Dul.

"Kayak berkarier sepenuh hati juga apalagi ini pacaran, jadi nggak boleh main-main. Kalau aku tuh harus serius dan sepenuh hati insyaallah sudah tahu tujuannya," tutur Dul.

Diketahui, belum lama ini Dul juga sudah meminta izin kepada kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi mengenai hubungannya dengan Tissa Biani. Diakui Dul, hal itu sebagai salah satu bentuk keseriusannya dengan bintang film KKN di Desa Penari itu.

Namun sang kakak pertama, Al Ghazali sempat merasa takut karena nantinya Dul akan menikah lebih dulu darinya. Dul pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut dan membuat sang kakak merasa tenang.

"Iya udah izin, kalau ke Al cuma khawatir sama mitos katanya. Kalau dilangkahin dapat jodohnya lama, tapi kan kita nggak percaya mitos, kecuali Islam yang ngomong nggak boleh menikah duluan," tutur Dul.

Setelah itu diakui Dul kedua kakaknya itu sangat menyetujui hubungannya dengan Tissa Biani. Dengan santai Dul pun menjelaskannya.

"Ya boleh-boleh aja," tutur Dul.

Sementara itu Tissa Biani yang juga ada saat wawancara menjelaskan mengenai target menikahnya. Tissa memilih untuk berpasrah diri sesuai dengan garis kehidupannya.

Ia juga tak mau terlalu lama atau terlalu cepat untuk rencana menikahnya.

"Aku nggak mau takabur sama pendapat aku sendiri. Jangan sampai aku kemakan omongan yang aku ucapin sendiri," tutur Tissa.

"Jadi kalau ditanya, ya sedikasihnya aja nggak mau nunda, nggak mau kelamaan pokoknya. Aku sedikasihnya aja waktunya, kalau ternyata deket-deket ini ayok, kalau memang nanti Allah bilangnya setahun lagi ya sedikasih aja," tutup Tissa.



Simak Video "Jadi Model Video Clip Tissa Biani, Dul Jaelani Rela Nggak Dibayar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)