Viral Rombongan Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit, Ini Pembelaan Keluarga

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 07:32 WIB
ayu ting ting
Ayu Ting Ting viral disebut pelit / Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Beberapa waktu lalu heboh adanya seseorang yang mengunggah cerita ketika mendengar curhatan para pengemis di angkot. Rombongan pengemis musiman itu mengatakan Ayu Ting Ting pelit karena sering usir pengemis.

Adanya cerita itu tak digubris oleh keluarga Ayu Ting Ting. Abdul Rojak membela sang anak dan memberikan penjelasan.

"Nggak usah ditanggapilah. Bukan kita gimana, tapi kalau sudah masuk kan sampai pernah sampai masuk ngamuk-ngamuk kita ngeri juga," kata Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting dilansir dari Insertlive.

Abdul Rojak mengatakan justru perilaku pengemis musiman itu kadang tidak bisa dikontrol. Adapun permintaan pada pengemis itu untuk pergi diakui Abdul Rojak dilakukan dengan sangat sopan.

"Kita pernah mereka teriak-teriakan, itu manusia serem banget sampai kita trauma kan. Awalnya kita kasih biar pergi, tapi dia jadi kebiasaan dan kita ngusir sopan," sambungnya.

Ada beberapa pengalaman yang diingat Abdul Rojak ketika para pengemis musiman itu memaksa masuk ke halaman rumahnya. Hal itu yang membuat Abdul Rojak dan keluarganya sangat hati-hati.

"Kita tahan pintu dan dia buka sendiri sampai kita dorong-dorongan sebelum Jumatan ayah sama ponakan jadi bukan karena pelit tapi karena ada trauma ya. Ya, memang selama ini kita khawatir karena modus-modus yang orang banyak pura-pura," tegas Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting.

Sebelumnya salah satu akun memberikan balasan dalam salah satu postingan di Facebook. Dia mendengar rombongan pengemis musiman yang sedang naik angkot.

Mereka menceritakan pengalaman saat datang ke rumah Ayu Ting Ting.

"Kmren sblm lebaran GW Naik angkot di depok, trs barengan sma ibu2, mff bisa di bilang pengemis tahunan, JDI setiap mau lebaran di minta2 gitu ke setiap rumah2 orng kaya, terus Ada Salah satu ibu2 bilang, eh kita gak ke rumah Ayu tingting.. TRS kata TMN nya bilang, gak ah Amit Amit deh,, tiap tahun seperak pun gak pernah ngasih, malah pada di usir, artis pling pelit, orng2 paling dikit ngasih 5 RB, ini seperakpun gak pernah,, lucu juga dangrin ibu2 gibah in artist," tulis akun tersebut.



Simak Video "Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Wajib Membela Anak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)