Adik Curhat Galau soal Ayu Ting Ting, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 20:04 WIB
Ayu TIng Ting dan adik
Adik Ayu Ting Ting curhat. Foto: Instagram
Jakarta -

Adik Ayu Ting Ting, Syifa menuliskan beberapa curhatannya dalam Instagram Stories miliknya. Curhatan itu seperti menandakan dirinya sedang galau. Bukan soal dirinya sendiri, Syifa menuliskan soal sang kakak, Ayu Ting Ting.

Ada lima postingan yang ditulis Syifa dalam Instagram Stories miliknya. Ia menuliskan jika Ayu Ting Ting adalah bintang yang sesungguhnya.

"Dialah sang bintang. Memang nggak mudah menjadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan," buka Syifa dalam Instagram Stories miliknya.

Lebih lanjut Syifa mengatakan jika Ayu Ting Ting adalah bintang yang sangat hebat. Hebat dalam menghadapi omongan banyak orang.

"Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang. Jika diberi ujian engkau selalu mendoakan, jika diberi hinaan engkau jadikan cerminan. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka," ungkapnya lagi.

Ayu TIng TingAdik Ayu Ayu TIng Ting curhat. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Syifa juga menuliskan soal mempersembahkan acara yang bermutu dan hebat. Menurut Syifa sebuah acara haruslah memiliki sesuatu ide yang sangat kreatif.

"Untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas, kita butuh kreatifitas dalam menciptakannya. Baik dari segi ide maupun pemerannya," katanya lagi.

Syifa mengatakan Ayu Ting Ting adalah kakak yang sangat membanggakan. Ia mengaku bangga sekali memiliki kakak seperti Ayu Ting Ting.

Ayu TIng TingAyu TIng Ting Foto: Instagram

"Memang sih dia kakak gue, gimana pun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue nggak malu sama rasa bangga gue ini karena memang terbukti kakak gue ini adalah pekerja seni yang berkualitas, profesional dan terbukti nyata," tutup Syifa.

Hingga saat ini belum diketahui maksud dari unggahan Syifa tersebut. Syifa sendiri belum bicara lebih lanjut mengenai unggahan tersebut.



Simak Video "Canda Ivan Gunawan saat Diminta Mahar Rp 5 M oleh Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)