Eks Suami Mariah Carey Punya 4 Anak dari Tiga Wanita dalam Enam Bulan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 07:03 WIB
PHILADELPHIA, PA - SEPTEMBER 01:  Rapper Nick Cannon attends McDonalds At Made In America Festival on September 1, 2018 in Philadelphia, Pennsylvania.  (Photo by Dave Kotinsky/Getty Images for McDonalds)
Nick Cannon eks suami Mariah Carey / Foto: Getty Images
Jakarta -

Presenter sekaligus komedian Nick Cannon sepertinya sangat produktif di tengah masa pandemi Corona ini. Ia disebut-sebut memiliki empat orang anak dari tiga wanita berbeda dalam kurun waktu enam bulan saja.

Nick Cannon pun kini tengah menantikan anak ke tujuhnya dari pacar mudanya yakni seorang model bernama Alyssa Scott. Sang model baru-baru ini mengunggah foto kehamilanya tersebut namun tak menyebutkan siapakah ayah dari calon bayinya itu.

Ia memilih menyembunyikan identitasnya meskipun publik sudah menduga jika itu adalah anak dari Nick Cannon. Apalagi Alyssa mengatakan jika ia akan menamakan bayinya itu dengan nama Zen S Cannon.

Saat ditanyakan netizen apakah Nick Cannon ayah dari anaknya tersebut, Alyssa pun hanya menjawabnya dengan emoji hati. Ada pula yang menanyakan kenapa foto kehamilannya tanpa didampingi Nick.

"Kami menyimpan yang itu untuk kami saja," balasnya.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika berdasarkan keterangan orang-orang terdekatnya, Alyssa kini tengah hamil 34 minggu dan sudah tak sabar untuk segera melihat bayi laki-lakinya itu.

Kabar kedekatan Nick dan Alyssa sudah tercium media sejak akhir tahun lalu. Kala itu keduanya kepergok tengah berkencan di Malibu di mana Nick tampak merangkul sang model sebelum keduanya masuk ke Roll Royce hitam miliknya.

Pada bulan lalu Nick Cannon membagikan foto maternity bersama kekasihnya Abby De La Rossa yang hamil bayi kembar. Abby tampak sangat seksi dengan memakai kalung mutiara saja yang menutupi bagian intimnya dan rok putih.

Sementara Nick hanya mengenakan celana hitam panjang dan memamerkan tato di tubuhnya tersebut.

Lalu pada Desember 2020, ia baru saja dikaruniai seorang putri dari kekasihnya, Brittany Bell. Mereka pun menamakan putrinya itu Powerful Queen.

Keduanya pun mengaku jika mereka sudah berpisah pada akhir tahun lalu namun belum lama ini kepergok tengah makan malam bersama di Malibu usai merayakan ulang tahun ke-33 Brittany.

Pada Desember 2019 lalu, Nick memang mengatakan jika dirinya tak ingin lagi menjalin hubungan dengan wanita lainnya usai gagal bersama Mariah Carey namun ia masih ingin memiliki anak.

"Aku percaya hubungan dan pernikahan dibuat untuk menghormati wanita. Saat aku meninggalkan pernikahanku bersama Mariah (Carey), aku tahu jika aku tak akan pernah menikah lagi," tuturnya dalam sebuah podcast.

Kini Nick Cannon pun lebih memilih untuk menjalani poliamori atau berkencan dengan seseorang tanpa ada ikatan pernikahan atau apa pun itu.

"Aku tahu aku tak akan menjalin hubungan lagi dan aku tak mau menikah lagi. Aku sangat menghargai situasi seperti poliamori," pungkasnya.



Simak Video "Mariah Carey Tunjukkan Nada Tinggi Saat Divaksinasi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)