Round Up

Terungkap Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk usai Diminta Jaga Jarak

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 22:09 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Kabar kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy / Foto: Instagram
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy diisukan punya kedekatan satu sama lain. Seperti apa kedekatan mereka?

Keduanya terlibat di satu judul sinetron yang sama. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk tersebut.

Baik Ririn dan Ijonk tak canggung dekat satu sama lain di belakang kamera. Video yang beredar di akun gosip tersebut memperlihatkan sikap Ririn dan Ijonk yang saling bergurau di tengah momen rehat di lokasi syuting.

Selain itu ada momen di mana Ririn juga dengan senang hati mengelap keringat dari wajah Ijonk, yang menjadi lawan mainnya di sinetron yang sama.

Kabar kedekatan antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk, sudah diketahui oleh Dhena Devanka, istri Ijonk. Ia menyampaikan pesannya kepada Ririn untuk tak dekat-dekat dengan suaminya dan menghormati dirinya yang juga seorang perempuan.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," kata Dhena Devanka dilansir !nsertlive.

Baik Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy belum buka suara. Usai isu kedekatannya dengan Jonathan Frizzy jadi sorotan, Ririn hanya mengunggah momen kesedihan di media sosialnya. Namun belum diketahui kesedihan apa yang ia rasakan.

Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti memang sudah jadi perhatian sejak beberapa waktu lalu karena dirinya terlihat sudah tak lagi bersama dengan sang suami, Aldi Bragi. Di momen Idul Fitri tahun ini, ia pun mengabadikan kebersamaan bersama anak-anaknya tanpa sosok Aldi.

"Sangat Tidak Sempurna, Maaf Lahir Batin #idulfitri1442h," tulis Ririn Dwi Ariyanti dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Respons Ikke Nurjanah soal Aldi-Ririn yang Diisukan Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)