ADVERTISEMENT

Adik Alvin Faiz Gelar Lamaran Hari Ini, Senang Tak Jomblo Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 08:40 WIB
Ameer azzikra
(Foto: Instagram ameer_azzikra) Hari ini Sabtu (22/5/2021), adik Alvin Faiz yang bernama Ameer Azzikra akan melamar pujaan hatinya seorang perempuan bernama Nadzira Shafa.
Jakarta -

Kabar perceraian putra mendiang ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou, kini tengah ramai diperbincangkan. Namun di tengah kabar keretakan rumah tangga itu, adik Alvin Faiz membawa kabar bahagia.

Hari ini Sabtu (22/5/2021), adik Alvin Faiz yang bernama Ameer Azzikra akan melamar pujaan hatinya seorang perempuan bernama Nadzira Shafa. Ameer bersyukur karena akhirnya tahun ini dia akan melepas status lajang.

"Ya insya Allah nggak terasa tahun ini udah nggak jomblo lagi. Alhamdulillah, " kata Ameer Azzikra ditemui di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021) malam.

Ada selang waktu beberapa pekan sebelum akhirnya nanti Ameer Azzikra mengucap ijab kabul dan melangkah ke pelaminan. Rupanya keduanya tak ingin menunggu lama buat meresmikan hubungan pernikahan mereka.

"Insya Allah tahun ini tanggal 22 Mei lamaran. Kemudian nanti tanggal 10 Juni akan melaksanakan akad nikah," katanya.

Pernikahan Ameer Azzikra ini dikauinya merupakan keputusan yang telah didiskusikan dengan banyak pihak. Termasuk para guru-guru dan ulama. Nadzira Shafa adalah gadis pilihan Ameer Azzikra untuk dipersuntingnya.

Proses diskusi dengan para guru disebut Ameer sebagai sebuah syarat agar rencana pernikahannya menjadi lebih berkah.

"Karena Ammer yakin keputusan yang dimusyawarahkan dengan para guru, ulama orang tua pasti berkah hubungan," katanya.

Akan menikah di tengah proses perceraian sang Abang, Ameer pun sebelumnya telah mendapat wejangan dari Alvin Faiz. Dalam sebuah unggahan dan balas-balasan pesan di media sosial, Alvin memberi pesan untuk adiknya agar santai saja menghadapi hari pentingnya.

"Jangan tegang, bro," kata Alvin. Alvin Faiz juga diketahui selalu menemani adiknya dalam proses menuju hari penting tersebut.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT