Geram Masih Diganggu, Alfath Fathier Beri Pesan Menohok ke Ratu Rizky Nabila

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 06:00 WIB
Alfath Fathier
Geram Masih Diganggu, Alfath Fathier Beri Pesan Menohok ke Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram Alfath Fathier)
Jakarta -

Perseteruan Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, masih berlanjut. Ratu bahkan ingin visum vagina untuk buktikan anaknya adalah darah daging Alfath.

Alfath Fathier rupanya sangat terusik karena Ratu Rizky Nabila masih mengganggunya. Di Instagram Stories istrinya, Nadia Christina, sang pesepakbola pun kembali bicara perihal sosok mantan istrinya.

"Ini Alfath sudah mulai geram ya. Diam, diam, kok tambah diinjak-injak, dan saya sudah tahu kalau dia itu begitu. Masak aku harus omongin kan nggak etis. Ada salam dari Mama Riri," ujar Alfath dalam video.

Lebih lanjut, Alfath Fathier memberikan pesan menohok ke Ratu Rizky Nabila. Bintang Persija itu meminta Ratu untuk tidak sok suci.

"Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan berpura-pura sok suci, aku ini nggak bego, aku sudah tahu semuanya, bahkan keluarga kamu pun nggak tahu dan aku yang tutupin aib kamu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya, jangan sampai Nio dikasih yang begitulah," tutur Alfath.

Alfath Fathier mengaku selama ini diam karena ingin melihat sejauh mana Ratu Rizky Nabila berkoar-koar. Ia sendiri tak mau membuka aib mantan istrinya, meski merasa sudah diinjak-injak.

"Maaf ya Nabila, aku selama ini sudah diam, tapi aku geram lihat kamu kok ganggu terus kita. Masak iya aku perlu ke TV terus gue bicarain soal budget kamu, nggak mungkin, kan. Aku tutupin lho kejelekan kamu, tapi kok kamu bisanya injak-injak nih Alfath Fathier ini," kata Alfath.

Alfath Fathier lalu memberikan pesan terakhir untuk Ratu Rizky Nabila. Ia berharap mantan istrinya bisa introspeksi diri.

"Jangan sok suci, benerin diri masing-masing saja sudah. Dan yang terakhir jangan terlalu banyak makan-makan yang tidak eling. Cukup," kata Alfath.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila awalnya menikah siri setelah tiga hari berkenalan. Lalu beberapa minggu kemudian mereka meresmikan pernikahannya secara negara.

Tak sampai setahun, rumah tangga Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila bertahan. Ketika itu, Alfath dituding telah melakukan kekerasan sampai tak mengurusi kehamilan dan persalinan Ratu.

Alfath Fathier pun belum lama ini menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. Ia melakukan itu karena merasa ragu dengan anak yang dilahirkan Ratu adalah darah dagingnya, lantaran dirinya mengetahui kelakuan buruk mantan istrinya.

(mau/doc)