Suami Indah Kalalo Diizinkan Pulang usai Operasi karena Kecelakaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 13:20 WIB
Indah Kalalo
Begini kondisi terkini suami Indah Kalalo usai kecelakaan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Indah Kalalo mengabarkan jika sang suami, Ibrahim Justin Werner saat ini sudah pulang ke rumah usai menjalankan operasi akibat kecelakaan.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Indah Kalalo yang memperlihatkan sang suami, sudah berada di tengah-tengah dirinya dengan anak-anaknya.

"Home sweet home... Alhamdulilah suamiku udah bisa pulang ke rumah. terimakasih untuk semua doa dan ucapan untuk kesembuhan suamiku @werns74 tersayang," buka Indah Kalalo dalam Insatgram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Indah Kalalo mengucapkan terima kasih atas bantuan dokter yang sudah membantunya selama ini. Indah Kalalo juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena sudah memberikan dukungan dan doa kepadanya.

"Terima kasih untuk Dr Riasa dan team dokter dan suster dari @bimchospital.kuta yang dapat membantu untuk operasi dan kesembuhan Justin. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu ... terima kasih untuk cintanya... To all our family , friends and colleagues that helped us through the process i am forever grateful, and to all of your prayers and love thank you very much ... much love the Werners @ayannabyrontigerlily," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Indah Kalalo memperlihatkan ketika sang suami sedang berada di rumah sakit dan terbaring lemah. Ia pun meminta doa kepada semua orang karena saat itu kondisi sang suami harus dioperasi setelah kecelakaan.

Karena hal tersebut, Indah Kalalo harus menjalani Lebaran tanpa sang suami. Ia pun sempat sedih karena hal tersebut. Tapi lambat laun Indah Kalalo pun merasa hal tersebut tidak harus membuatnya sedih terus menerus.

"Terima kasih atas semua dukungan, doa, kebaikan dan perhatiannya yang hangat. Sekali lagi maaf saya tidak bisa membalas satu per satu, terima kasih atas cintanya," beber Indah Kalalo.

Saat sang suami menjalani perawatan di rumah sakit, Indah Kalalo mengaku sangat sedih. Tapi Indah tidak mau terus menerus bersedih dengan keadaan ini. Ia ingin bersyukur atas apa yang berkah yang diterimanya.

"Ketika saya bangun kemarin saya merasa sangat sedih dan menangis, tidak berdaya dan sangat sedih. Dan kemudian saya berkata pada diri sendiri, apakah saya harus menangis sepanjang hari atau mulai menghitung berkat saya, bersyukur dan hargai hidup. Saat saya berada di rumah, saya melihat anak-anak saya dan keluarga dan teman-teman di Bali, mengganti pakaian saya dengan @jesuis_flirt dan memberikan saya semangat. Saya juga menikmati hal-hal sederhana seperti makan ketupat dan opor dan pete! Menyaksikan Byron bermain sepak bola, melihat menari Ayanna dan Tiggy dan juga mendapatkan pelukan dan ciuman hangat yang sangat ramah dari semua orang," ungkapnya lagi.



Simak Video "Manajer Ungkap Hasil Check Up Kesehatan Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)