Enda Ungu Terjun ke Politik, Jadi Kader PAN

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 21:05 WIB
Enda Ungu masuk PAN
Enda Ungu masuk PAN! Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu personel Ungu, Enda. Sang gitaris akhirnya memutuskan untuk bergabung di Partai Amanat Nasional. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Zulkifli Hasan yang tak lain adalah Ketua Umum PAN.

Zulkifli Hasan menuliskan selamat atas bergabungnya Enda Ungu. Ia pun memakaikan jaket Partai Amanat Nasional kepada Enda.

"Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, Saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata hatinya biru. Kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia. Ayo bergabung dengan PAN. Kita berjuang bersama," tulis Zulkifli Hasan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung dibalas oleh Enda Ungu. Ia pun berharap dengan bergabungnya di Partai Amanat Nasional tersebut bisa dipercaya.

"Terima kasih kesempatannya ayahanda... semoga saya amanah," jawab Enda Ungu.

Tak hanya itu, Pasha Ungu yang sudah lebih dulu bergabung ke politik juga memberikan selamat kepada Enda. Ia pun senang dengan berkecimpungnya Enda di Partai Amanat Nasional ini.

[Gambas:Instagram]



"Selamat saudaraku pa ketua @mr_enda_ungu," jelas Pasha Ungu.

"Gaskeun!!!" jawab Enda lagi.

Selebriti lainnya juga memberikan ucapan selamat kepada Enda lantaran sudah bergabung ke Partai Amanat Nasional. Mereka di antaranya adalah Eko Patrio dan juga Denny Cagur.

"MantaPAN @mr_enda_ungu," ungkap Eko Patrio.

"Welcome bro @mr_enda_ungu," kata Denny Cagur.

Ada juga netizen yang memberikan masukan kepada Enda saat bergabung ke Partai Amanat Nasional. Mereka mengingatkan jika melakukan kampanye haruslah benar-benar memperjuangkan rakyat.

"Wakil rakyat itu mewakili rakyat betul, karena klo kampanye mengatasnamakan rakyat jangan kalo sudah jadi atas nama partai , beri pengawasan karena itu tugasnya akan di mintai pertanggungjawaban jawaban dunia akhirat, jangan hanya takut kepada pemimpin partai, takutlah kepada Allah katakanlah klo salah berkata salah, ajak temen seperjuangan yang takut dosa," jelas akun bapak****.



Simak Video "Ketua DPW PAN Papua Abock Busup Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)