Rizki DA Tulis Sindiran Pedas, untuk Nadya Mustika Rahayu?

ADVERTISEMENT

Rizki DA Tulis Sindiran Pedas, untuk Nadya Mustika Rahayu?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 08:24 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki DA tulis sindiran pedas, untuk Nadia Mustika Rahayu? Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Nadya Mustika Rahayu, beberapa waktu belakangan kerap mengunggah kalimat-kalimat sindiran. Kini, giliran sang suami, Rizki DA yang mengunggah kalimat pedas.

Rizki DA menegaskan sudah cukup dirinya diam selama ini. Dia juga menyindir soal bersembunyi di balik kata-kata untuk mendapat belas kasihan orang lain.

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanyaa. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dgn maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan," tulis Rizki DA dalam unggahan feed Instagramnya.

"Lupa akan bersyukur, tanpa sadar dan ingat siapa dirinya," ungkapnya.

Rizki DA mengaku selama ini memang memilih diam. Dia menuturkan rasa kecewanya terhadap seseorang yang dianggapnya selalu melontarkan kata-kata yang tak sesuai dengan kenyataan.

"Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk (emoji silang, setop, silang, dan marah) tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang"," tulisnya.

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan, dan menari di atas cacian makian orang lain untukku," tukas Rizki DA.

[Gambas:Instagram]



Di akhir kalimatnya, Rizki DA menyisipkan sebuah pesan. Pesan tersebut menyiratkan dirinya akan berada dan bertahan pada orang yang juga bisa menghargainya.

"Berdirilah di antara orang yang di mana kita dihargai," tegas Rizki DA.

Rangkaian kalimat pedas Rizki DA memang tidak secara rinci ditujukan untuk siapa. Namun, banyak yang menduga kalimat tersebut ditujukan untuk istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Belum lama ini, Nadya Mustika Rahayu juga menuliskan kalimat-kalimat yang juga berupa sindiran. Bahan Nadya Mustika Rahayu sempat menuliskan siap mundur dan meninggalkan semua.

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang. Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini ku temukan lelahkku yg selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tau setiap hal pasti ada masanya," tulis Nadya Mustika Rahayu pada Instagram Storynya.

Selama ini, Rizki DA tak pernah gamblang menceritakan masalah dalam rumah tangganya. Nadya Mustika Rahayu pun belum lama ini baru melahirkan anak dari pernikahannya dengan Rizki DA.

"Sebenarnya mau meluruskan cuma kita sendiri harus sabar dulu, dalam arti bukan membiarkan. untuk menjawab ya," ujar Rizki DA saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kalau sudah cukup siap dan ada waktunya baru bicara. Menunggu yang pas dan media yang pas lah. Takut salah tempat nantinya dipelintir lagi," ungkapnya lagi.



Simak Video "Kagetnya Rizki DA Dengar Kabar Prahara Rumah Tangga Lesti-Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT