Naomi Campbell Lahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 08:07 WIB
370938_02: Supermodel Naomi Cambell presents her new signature fragrance and body care collection, June 14, 2000 at SEPHORA in New York City. (Photo by George De Sota/Liaison)
(Foto: Getty Images) Naomi tiba-tiba mengabarkan bahwa kini dirinya telah melahirkan!
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari supermodel Naomi Campbell. Ia kini telah menjadi seorang ibu di usianya yang menginjak 50 tahun.

Lama tak ada kabar di tengah pandemi COVID-19, Naomi tiba-tiba mengabarkan bahwa kini dirinya telah melahirkan. Ia pun awalnya berniat menutupi berita bahagia itu namun entah kenapa tiba-tiba saja sang model memutuskan membagikan kabarnya di media sosial.

Kabar tersebut dibagikannya pada Selasa (19/5) lalu melalui akun instagram-nya. Ia menuliskan dalam keterangan foto tentang dirinya yang baru saja dikaruniai bayi perempuan sambil mengunggah foto kaki putrinya.

Ia menyebut putrinya itu sebagai berkah kecil dan malaikat. Menurut Naomi, tak ada lagi cinta yang lebih besar dibandingkan darinya untuk sang putri.

[Gambas:Instagram]

"Si berkah kecil ini telah memilihku sebagai ibunya. Aku pun merasa terhormat bisa memiliki jiwa manis ini di hidupku dan tak ada kata-kata yang bisa ku ungkapkan tentang ikatan di antara kita yang kini ku bagikan denganmu malaikat ku," tulisnya.

Dilansir dari Mirror disebutkan juga Naomi kini telah tinggal bersama kekasih rahasianya di Amerika Serikat sejak awal pertama lockdown diberlakukan. Keduanya sangat bahagia selama tinggal bersama hingga akhirnya Naomi hamil dan melahirkan.

Hal tersebut membuat sang supermodel mulai berpikir untuk membangun keluarga, tak seperti sebelum-sebelumnya.

"Naomi jadi sangat melunak sejak akhir tahun lalu dan kini ia ada di fase paling menakjubkan di hidupnya. Ia memutuskan menetap di Amerika dan tinggal bersama kekasihnya yang membuatnya begitu bahagia," tuturnya.

"Ia pun mulai yakin ini adalah saat yang tepat untuk menjadi seorang ibu dan ia pun sangat bahagia," tambahnya.

Model asal Inggris itu pun mulai memikirkan hal-hal penting di hidupnya saat menjalani lockdown. Kesendirian tersebut membuat ia menginginkan untuk memiliki keluarga.

(ass/aay)