Apa Kata Iis Dahlia soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Nikah?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 18:01 WIB
iis dahlia bantah tahu perselingkuhan Nissa-Ayus
Iis Dahlia tahu nggak sih Ayus dan Nissa Sabyan bakal nikah? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Isu rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan sehabis Lebaran sudah terdengar. Bagaimana tanggapan orang-orang terdekat mereka, termasuk Iis Dahlia?

Sebelumnya juga ramai soal dugaan Ayus sudah menikah siri dengan Nissa Sabyan. Namun, Iis Dahlia menduga hal itu tidak benar.

"Kalau kata gue mah belumlah (nikah siri). Kadang ya berita online itu korelasinya di mana buka puasa sama nikah siri di mana? Bukan berarti buka puasa (bareng) ada nikah siri," jawab Iis Dahlia saat mengisi Kopi Viral Trans TV, Selasa (18/5/2021).

Nissa Sabyan.Apa kata Iis Dahlia soal kabar rencana Ayus dan Nissa Sabyan bakal nikah? Foto: Dok. InsertLive

Iis Dahlia menegaskan saat acara buka puasa bersama Ayus dan Nissa Sabyan tidak datang bersama. Ayus datang sendiri dan Nissa Sabyan datang bersama sang ayah.

Namun, melihat kemungkinan Ayus menikahi Nissa Sabyan, Iis Dahlia memilih untuk tidak membenarkan dan tidak juga membantah. Iis Dahlia mengaku tidak punya wewenang untuk memberikan dugaan tersebut.

"Gue nggak tahu (mereka bakal bersatu dalam pernikahan apa nggak) karena itu bukan kapasitas gue untuk menjawab," jawab Iis Dahlia.

Termasuk juga soal isu Nissa Sabyan hamil. Iis Dahlia menegaskan tidak ada tanda-tanda vokalis Sabyan Gambus itu sudah atau pernah hamil.

"Nissa gimana hamil? Tapi gue kemarin waktu acara gue, Nissa datang pakai baju fit, bo itu pinggangnya segini (Iis Dahlia membandingkan dengan ukuran jengkal tangannya) nggak ada perutnya. Kalau orang hamil kan biasanya ada belendung-belendungnya," beber Iis Dahlia.

"Dia kan perempuan bakal hamil. Harus nikah dulu, baru hamil dia kan perempuan one day pasti hamil," tukasnya.

Nissa Sabyan sendiri sudah mengklarifikasi soal isu hamil dalam acara !nsert Story. Nissa Sabyan menegaskan video saat dirinya mengelus perut itu karena sedang sakit perut.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," kata Nissa Sabyan saat mengisi acara Insert Story Syair Ramadhan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2021) malam.



Simak Video "Penjelasan Nissa Sabyan Dipanggil 'Umi' oleh Ayus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)