Bukan Bucin! Ini Alasan Vino G Bastian Hanya Follow IG Marsha Timothy

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 13:50 WIB
Vino G Bastian ungkap alasan hanya follow marsha timothy
Vino G Bastian ungkap alasan hanya follow Marhsa Timothy. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vino G Bastian hanya mengikuti istrinya, Marsha Timothy di Instagram. Hal itu lantas membuat banyak orang bertanya-tanya.

Usai melangsungkan vaksinasi tahap dua, Vino G Bastian akhirnya mengungkapkan alasannya. Ia melakukan hal tersebut agar tidak ada kecemburuan antara satu yang satu yang lainnya.

"Dulu hp saya verified, pernah ngehang apa dibajak gitu, jadi hilang semua. Begitu saya follow (lagi) terus ada yang baper 'gue nggak di follow lagi?' Akhirnya saya follow istri saya sendiri saja. Toh masih bisa komunikasi sama temen yang lain," ujar Vino G Bastian saat ditemui di GKI Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Vino G Bastian membantah jika ada orang yang mengatakan dirinya bucin. Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga sudah mengikat tali cinta lewat pernikahan. Keduanya juga sudah berkomitmen dan saling percaya antara satu dan lain.

"Nggak sih, udah suami istri ngapain bucin juga. Nggak akan ke mana-mana juga," kata Vino G Bastian.

Meski hal itu berdampak pada pengikutnya, Vino G Bastian tidak terlalu mempermasalahkan. Lagi pula ayah satu anak itu tidak terlalu berkeinginan untuk memiliki banyak followers di Instagram.

"Saya nggak terlalu bermasalah sama followers, buat saya Instagram itu media komunikasi, sharing. Kalau mau liat Instagram lihat saja tanpa harus follow. Saya juga bukan yang harus ngejar berjuta-juta supaya terkenal. Saya nggak ke situ arahnya," tutur Vino G Bastian.

Membahas soal momongan, Vino G Bastian juga tidak terlalu ngoyo. Jika memang kembali dikasih oleh Tuhan, ia bersyukur akan hal tersebut.

"Pengin tapi belum dikasih sih. Sejalan aja. Program khusus nggak ada, nikmatin aja. Sedikasi sama Allah," imbuh Vino G Bastian.



Simak Video "Di Balik Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)