Apa Motivasi Rizki DA Bikin Video Dicium Wanita Berhijab?

tim detikhot - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 06:30 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki dan Ridho DA Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA seperti dekat dengan kabar miring. Kini, ia disebut mencium seorang wanita berhijab.

Pedangdut yang juga suami dari Nadya Mustika itu tampil dalam sebuah video dengan seorang wanita berhijab di sampingnya. Wanita tersebut menopang tangannya di bahu Rizki DA. Tidak lama kemudian, ia mencium pria yang baru saja dikaruniai satu orang anak itu.

Diketahui setelah wanita itu ternyata adalah keponakannya. Meski begitu, netizen menilai aksi itu tidak layak, terlebih diabadikan dan diunggah ke media sosial.

"Gak pantes kan uda baligh.. aku yg sm abgku sndr aja g pernah ada batas2an trtntu ya... pantesan rupanya blm dewasa pemikirannya," tulis seorang netizen.

Beberapa orang menduga aksi itu sengaja dipamerkan oleh Rizki DA. Mereka menilai sang pedangdut cuma ingin membuat Nadya Mustika cemburu.

Diketahui Nadya Mustika absen dari acara kumpul keluarga Rizki DA pada momen Lebaran 2021. Hal itu pun memancing pertanyaan publik.

Hingga saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika belum berkomentar mengenai beragam tudingan yang dialamatkan ke rumah tangganya. Sampai-sampai terdengar isu jika Rizki DA sedang dekat dengan wanita lain karena sebuah tulisan yang diunggah oleh Nadya Mustika ke Instagram, belum lama ini.

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita. Paham?" tulis Nadya Mustika.

Kehidupan keluarga Rizki DA dan Nadya Mustika memang tak pernah absen jadi konsumsi publik. Berbagai rumor muncul, mulai dari pernikahan mereka.

Awalnya, isu miring datang setelah menikah mereka tinggal terpisah. Begitu juga saat Nadya Mustika hamil, kabar menyebut Rizki DA makin menjauh, bahkan ada rumor ia ingin melakukan tes DNA.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)