Salman Khan Kena Troll Netizen, Film Barunya Dibilang Jelek

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 19:32 WIB
Indian Bollywood actor Salman Khan attends the politician Baba Siddique’s Annual Iftar party in Mumbai on June 10, 2018. / AFP PHOTO / Sujit Jaiswal
Salman Khan Foto: AFP
Jakarta -

Film baru Salman Khan yang berjudul Radhe tayang di Lebaran 2021 lewat situs streaming di India. Film ini mendapat review yang buruk dari netizen. Salman Khan pun jadi korban trolling netizen alias jadi korban ejekan di media sosial.

Ejekan ini berawal ketika Salman Khan mengunggah sebuah peringatan di Twitter pribadinya. Di situ sebenarnya sang aktor ingin mengingatkan agar orang-orang tidak mengunduh film Radhe secara ilegal. Mengingat biaya menontonnya pun sebenarnya menurut Salman Khan sudah murah.

"Kami menawarkan kalian untuk menonton Radhe di harga yang terjangkau sekali nonton. Menyaksikan Radhe secara ilegal adalah sebuah kejahatan. Polisi akan menindak tegas pembajakan. Tolong jangan ikut membajak atau polisi siber akan menindak kalian juga," demikian unggahan Salman Khan di Twitter.

Sayangnya, peringatan dari sang aktor tidak mendapat sambutan serius. Netizen justri menjadikan ini bahan olok-lokan. Beragam balasan dari netizen cukup mengundang tawa. Deretan meme juga diberikan buat Salman Khan di unggahannya itu.

Film Radhe mendapat kritik pedas dari penonton dengan rating bintang nol. Tak heran kemudian unggahan Salman Khan soal peringatan pembajakan itu tidak ditanggapi secara serius.




"Aku mengunduh Radhe secara ilegal tapi tetap ingin uangku kembali," unggah seorang netizen lewat sebuah meme.

"(Menonton) Radhe adalah kejahatan serius," unggah yang lain, merekayasa peringatan dari Salman Khan. "Biar aku memperbaiki (peringatan) ini," tulisnya.

Netizen lain tidak kalah nyinyir. Dia membalas cuitan Salman Khan dengan bilang, "Harusnya kamu yang membayar orang-orang buat menonton ini (alih-alih kami yang membayar)," tulis akun @kabilTee.

Ada pula netizen yang menyindir Salman Khan soal tindak kejahatan dengan bilang, "Saudaraku, kamu nggak seharusnya bicara soal kejahatan serius," tulisnya. Tulisan itu ditujukan buat Salman Khan lantaran sang aktor sepanjang kariernya kerap terlibat kontroversi.

Radhe yang tayang Lebaran 2021 di platform streaming Zee di India diperankan oleh Salman Khan bersama Disha Patani dan Randeep Hooda. Film ini sudah ditonton 4,2 juta kali sejak perilisannya.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)