Fans Sushant Singh Rajput Masih Kesal, Suarakan Boikot Film Baru Salman Khan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 17:03 WIB
Sushant Rajput, Aktor Bertubuh Kekar yang Pernah Pose Bareng Kendall Jenner
Foto: instagram
Jakarta -

Salman Khan baru saja merilis trailer film Radhe dan fans Sushant Singh Rajput memanas di media sosial. Mereka menyuarakan pemboikotan atas film tersebut.

Seperti diketahui Salman Khan diduga terlibat sebagai aktor yang punya perilaku buruk terhadap Sushant Singh Rajput. Dia dan tujuh orang lainnya sempat dilaporkan ke Pengadilan di Muzzaffarpur, Bihar, negara bagian India oleh seorang pengacara bernama Sudhir Kumar Ojha.

Lantaran adanya dugaan bahwa Salman Khan terlibat dalam politik kotor di industri film. Dia disebut-sebut sengaja menghapus nama Sushant Singh Rajput dari tujuh film yang seharusnya diperankan sang aktor. Juga ada beberapa film yang sudah syuting tapi batal dirilis.

Oleh karena itu, fans Sushant Singh Rajput yang rupanya masih menyimpan amarah menyuarakan untuk memboikot trailer dan juga film Radhe yang direncanakan rilis 13 Mei 2021. Di YouTube resmi Salman Khan Films, trailer tersebut sudah disaksikan 9,4 juta kali sampai berita ini diturunkan.

"Salman Khan dikenal sebagai orang yang menghancurkan karier orang lain, tak terkecuali karier Sushant. Di masa lalu, dia mencoba menghancurkan karier Arijit Singh, Vivek Oberoi, Abhinav Kashyap, dan lainnya," tulis seorang fans di Twitter.

Tagar #BoycottRadhe juga sempat beredar di lini masa. Meski hingga saat ini tetap saja jumlah dislike di trailer masih jauh lebih sedikit dari jumlah like di videonya, namun fans Sushant Singh Rajput tetap berusaha menyuarakan perasaan mereka.

"Radhe harusnya jadi trailer film yang paling banyak dislike di dunia ini. No Sushant, No Bollywood," tulis fans lain.

Indian Bollywood actor Salman Khan attends the politician Baba Siddique's Annual Iftar party in Mumbai on June 10, 2018. / AFP PHOTO / Sujit JaiswalSalman Khan Foto: AFP

Dikutip dari Sangbad Pratidin, belum ada tanggapan dari pihak Salman Khan terkait boikot yang ramai di media sosial. Komentar di video YouTube tersebut juga tak banyak yang membahas mengenai tuduhan yang diajukan pada Salman Khan terkait Sushant Singh Rajput.

Apa yang diduga dilakukan Salman Khan pada Sushant Singh Rajput disebut-sebut membuat sang aktor depresi. Hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Tidak hanya Salman Khan, sederet nama bintang lainnya juga sempat terseret salah satunya Karan Johar.

Pengacara Sudhir Kumar Ojha menuduh para bintang Bollywood tersebut bersekongkol dalam banyak hal. Sehingga menyebabkan tekanan mental buat Sushant Singh Rajput.

(aay/doc)