Ruben Onsu Hingga Eko Patrio Biayai Persalinan Istri Sapri Pantun

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 19:13 WIB
Jakarta -

Ruben Onsu hingga Eko Patrio namanya kian disebut-sebut lantaran ikut membantu memberikan biaya persalinan istri mendiang Sapri Pantun, Irma Supriyatin.

Hal itu sempat membuat Dolly, adik Sapri terkejut. Dolly mengaku sempat dihubungi Ruben Onsu usai mengunggah foto anak kedua Sapri Pantun di media sosial.

Ruben langsung meminta Dolly mengabarkan biaya persalinan yang didapatkan Irma. Ruben juga sempat menanyakan alasan anak kedua Sapri Pantun itu lahir sebelum tenggat waktu yang ditetapkan dokter sebelumnya.

"Itu saya kaget. Kemarin masuk ruang operasi jam setengah delapan, saya foto (bayinya). Sosmed Bang Sapri sementara kan saya yang pegang, saya masukkin ke sosmed," jelas Dolly saat ditemui di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

"Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon, 'Dol lagi dimana?' katanya, 'lagi di rumah sakit, mau operasi', Koh Ruben tanya 'kok nggak tanggal 18?' Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ya sudah kata Ruben, 'nanti biayanya telepon berapa-berapanya'", lanjut Dolly.

Mengetahui biaya persalinan Irma yang dibayarkan Ruben, Dolly mengaku sempat tak enak hati. Ia menganggap Ruben terlalu baik pada Irma dan keluarga Sapri Pantun.

Disebut Dolly, Ruben membiayai semua persalinan Irma hingga obat-obatannya.

"Saya juga nggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan udah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin masih ada saya simpen," lanjut Dolly.

"Cuma Ruben bilang, 'udah nanti billnya foto'. Ya sudah saya bilang. Koh ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya, kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu billnya, jadi nanti ditotalin sama Ruben," tuturnya.

Selain Ruben, Eko Patrio juga disebut sempat memberikan bantuan pada Sapri Pantun dan keluarganya.

"Iya benar. Waktu itu Mas Eko waktu almarhum Bang Sapri masih dirawat di rumah sakit sana 'nih Dol buat bantu persalinan'" tutup Dolly.

(pig/nu2)