Jadi Kapan Dul Jaelani Halalkan Tissa Biani?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 17:03 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani
Dul Jaelani dan Tissa Biani Foto: Instagram
Jakarta -

Dul Jaelani merasa aneh saat berpacaran dengan kekasihnya Tissa Biani. Keanehan itu muncul setelah mereka menjalani syuting bersama untuk film Dear Imamku.

Meskipun merasa aneh bagi Dul tak masalah. Pasalnya dia lebih mampu menjiwai beradegan romantis dengan Tissa

"Alhamdulillah nggak (sulit adegan Romantis) kadang kita juga merasa aneh gitu. Pacaran tapi dilihatin banyak orang aneh juga," kata Dul Jaelani ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

"Nggak ada kesulitan ya, karena hari-hari romantis," tambah Dul Jaelani.

Sementara itu, Tissa merasa susah-susah gampang harus beradu akting dengan kekasihnya. Namun sebagai artis, Tissa berusaha profesional.

"Kalau susahnya mungkin kita harus membedakan di set, kita harus memposisikan kalau lagi kerja kita harus bener-bener profesional. Aku sebagai pemain, Dul sebagai pemain," beber Tissa Biani dalam kesempatan yang sama.

Meskipun bekerja profesional, menurut Tissa ada saja hal yang menimbulkan perbedaan pendapat di lokasi syuting. Namun dia akui saling berusaha menjaga perasaan agar tidak menimbulkan perselisihan.

"Jadi bukan yang kayak ibaratnya main-main di proyek ini. Kita bener-bener fokus saling sharing membuat sesuatu di film ini. Misalnya kita tiba-tiba kalau pacaran ada permasalahan, ada mood nggak enak," kata Tissa.

Tak dipungkiri, Tissa menjalani pacaran di usia muda dengan Dul yang menimbulkan ego yang besar. Lagi-lagi dia berusaha memposisikan diri supaya tak merembet ke pekerjaan.

"Tapi aku sama Dul harus cari solusi supaya nggak bawa ke pekerjaan gitu. Karena kan anak muda egonya masih tinggi harus bener-bener belajar gitu memposisikan diri kita lagi kerja tetep profesional. (Berantem) banyak sih, eh curhat, pasti ada permasalahan cuma sebisa mungkin jangan dilihatin," bebernya.

Dul pun tak memungkiri pernah bertengkar dengan Tissa Biani. Meskipun pernah bertengkar Tissa ingin segera dihalalkan oleh Dul

"Tissa langsung tuh (ngajak nikah). (Beneran nikah) amin ya Allah," pungkas Dul Jaelani tersenyum.



Simak Video "Jadi Model Video Clip Tissa Biani, Dul Jaelani Rela Nggak Dibayar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)