Cita Citata Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 15:48 WIB
Cita Citata
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Artis Cita Citata mengaku lebih selektif dalam urusan memilih pasangan saat ini. Hal itu lantaran beberapa waktu lalu ia sempat gagal menikah dengan kekasih bulenya.

Cita Citata tentunya kini tak ingin gagal lagi dan berusaha mencari orang yang tepat untuknya. Ia menjelaskan hal ini dengan santai karena tak ingin kecewa lagi.

"Betul (selektif), karena kan pernah gagal jadi lebih selektif, difilter dulu lah," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Cita Citata menjelaskan, nantinya ia akan ada di masa vakum bekerja karena mengandung. Lalu ia pastinya akan meminta bantuan sang suami untuk memenuhi kehidupannya.

Ia secara tidak langsung berharap agar dapat bertemu suami yang bertanggung jawab atas dirinya kelak.

"Nanti ini kan ada satu momen di mana seorang perempuan, aku sebagai wanita aku nggak bekerja, hamil. Nah suami ini bisa bawa nggak, kalo aku lagi nggak kerja, gitu. Jangan ceweknya terus yang kerja," jelas Cita Citata.

Pelantun Goyang Dumang itu juga menjelaskan ingin mendapat sosok suami yang menerimanya apa adanya. Cita Citata pun nantinya akan melakukan hal yang sama pada suaminya kelak.

Selain itu, Cita Citata mengaku saat ini gak memiliki target untuk menikah. Ia sekarang tengah memfokuskan dirinya untuk bekerja.

"Yang pasti settle dulu aja deh, kita menghabiskan ngomongin ke sana kemari, 'Yang baik, yang itu, nggak'. Pokoknya settle jadi kita sama-sama, jadi imbang," jelasnya.

"(Target) nggak ada, aku nggak ada target. Target aku sekarang kerja," tambah Cita Citata.

Diketahui, saat ini Cita Citata tengah dekat dengan Indra Bruggman. Kedekatan itu memang diakui oleh keduanya.

Namun mereka menegaskan tak ada hubungan lebih selain berteman untuk saat ini. Tetapi Cita Citata sempat menjelaskan bahwa ia merasa nyaman dengan Indra Bruggman.



Simak Video "Cita Citata Ingat Masa Lalu saat Akting Gagal Nikah di Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)