Cita Citata Ungkap Isu Kedekatan dengan Indra Bruggman

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 13:53 WIB
Cita Citata saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Belakangan ini nama Cita Citata kerap menjadi perbincangan publik karena diduga menjalin kedekatan dengan Indra Bruggman.

Hal itu mulai diisukan lantaran keduanya kompak mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing.

Hal ini sempat dikonfirmasi oleh Indra Brugman. Indra mengaku hubungannya dengan Cita Citata sebatas teman dekat saja. Lalu, apakah Cita Citata berpendapat sama?

Kepada awak media pelantun Goyang Dumang itu menjelaskan hubungannya dengan Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"(Dengan Indra Bruggman) deket aja, kan semua butuh proses," ujar Cita Citata.

Dijelaskan Cita Citata, saat ini ia masih berproses pendekatan diri dengan Indra Bruggman. Ia merasa perlu mencari kecocokan dari kedekatannya dengan Indra Bruggman.

Hal ini dijelaskan Cita dengan santai. Cita mengaku saat ini ia dan Indra Brugman tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Meski begitu Cita Citata mengakui kedekatannya dengan Indra Bruggman.

"Sekarang kalau misalkan pendekatan aku di pertengahan tiba-tiba nggak cocok, kan itu bukan kesalahan kita berdua. Orang itu kan bertemu, kalau misalkan satu frekuensi," tutur Cita.

"Nah sekarang masih berproses gitu, deket, tapi kan sibuk masing-masing. Aa sibuk, aku sibuk gitu," sambungnya.

Diketahui, sebelumnya Indra Bruggman menjelaskan memang tengah menjalin kedekatan dengan Cita Citata. Ia mengaku sangat mengidolakan sosok perempuan berambut pendek itu.

Disebut Indra saat itu, Cita Citata juga kerap mampir di kedai kopinya untuk bertemu dengan teman atau sebatas mengobrol bersamanya.



Simak Video "Cita Citata Akui Sudah Tak Komunikasi Lagi dengan Indra Bruggman"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)