Dinilai Cewek Idaman Para Cowok, Enzy Storia Memilih Single

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 15:27 WIB
Enzy Storia
Foto: Instagram @enzystoria
Jakarta -

Artis Enzy Storia dinilai sebagai cewek idaman para cowok. Ia tak cuma cantik tapi pintar melucu yang dirasa Onadio Leonardo punya potensi sebagai perempuan yang diharapkan banyak lelaki.

Enzy Storia tersipu malu disebut demikian. Tapi ia mengaku kini tengah sendiri.

"Ah masak sih? Tapi kok gue single ya," ujar Enzy di Channel YouTube The Leonardo's.

Pernyataan Enzy Storia mengundang tanya Onadio Leonardo. Eks vokalis Killing Me Inside itu heran mengapa Enzy masih single.

Enzy Storia mengatakan hidup sendiri dan belum punya pasangan adalah pilihannya. Ia mengaku sudah dua tahun single.

"Kata siapa nggak ada? Kan single bukan berarti nggak ada yang nemenin. Yang nemenin gue ada Onadio, tadi Om Indro, Om Tora, banyak. Single itu pilihan dan gue memilih itu selama dua tahun ini," tutur Enzy.

Enzy Storia menjelaskan alasan tak menjalin hubungan dengan pria selama itu. Ia mau fokus dengan hal lain.

"Prioritas gue bukan mencari pasangan. Kalau misalkan gue mau punya pacar, dari hari pertama gue putus besokannya atau minggu depannya bisa saja gue punya pacar lagi. Kalau ada kemauan pasti bisa dapatin itu dengan cepat. Tapi kalau guenya belum mau, mau gue suka sama cowok apa pun pasti ada saja kurangnya, ah kayaknya dia nggak cocok deh sama gue, ah gue belum siap," kata Enzy.

Selain itu, Enzy Storia mengaku memang belum siap punya pacar lagi. Ia menegaskan kalau nanti menjalin hubungan dengan lawan jenis, dirinya mau yang serius.

"Jadi gue berpikir memang belum siap punya hubungan yang baru. Belum dapat yang pas, karena gue nyarinya bukan yang pacar-pacaran," ujar Enzy.

Namun, bukan berarti Enzy Storia lebih memilih taaruf dengan lelaki. Yang pasti, ia ingin mencari pasangan yang tepat untuk hidupnya.

"Gue nggak mau yang nyari cepat, taaruf juga. Gue sudah pernah pacaran lama banget, terus gue tipe yang kalau sudah komitmen tuh aduh bucin deh, jadi fokus gue banyakan ke dia," pungkasnya.



Simak Video "Curhatan Fachri Albar hingga Enzy Storia soal Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)