Momen Lebaran Thalita Latief: Maafkan Suami, Tapi Proses Cerai Tetap Jalan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 08:25 WIB
Thalita Latief bersama kuasa hukum Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (1/04/2021).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Thalita Latief buka suara perihal keadaan rumah tangganya dengan Dennis Rizky. Ia kemudian mengaitkannya dengan momen lebaran tahun ini.

Thalita yang tampak sangat marah sekali dengan Dennis pun mengaku tetap menjalani momen lebaran seperti biasa. Thalita mengaku tetap saling bermaafan dengan Dennis.

Hal itu diungkapkan Thalita saat dijumpai awak media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Maaf memaafkan sebelum situasi lebaran Idul Fitri itu tetap kita melakukannya. Tetap kita menjalankan seperti sedia kala," ujar Thalita.

Namun saling memaafkan itu bukan berarti Thalita melupakan perkara perceraiannya dari Dennis. Thalita mengaku perihal rumah tangganya itu hal yang beda lagi.

"Tapi dalam konteks rumah tangga kalau ditanya, 'Mau nggak maafin?' Karena kan sifatnya bertepatan dengan Idul Fitri, konteks rumah tangga ini bukan tentang masalah yang terjadi dari rumah tanggaku yang sebentar," tutur Thalita.

"Ini adalah masalah yang sudah terjalin bertahun-tahun," sambungnya lagi.

Mengenai kehadiran pihak Dennis untuk saling bermaafan, Thalita mengaku tak ada sama sekali yang datang. Thalita menjelaskan hal itu dengan santai.

"Tapi ke saya itu tidak terjadi, karena tidak ada yang datang ke saya minta maaf," ungkap Thalita.

Bagi Thalita, masalah rumah tangganya dengan Dennis memang hal yang sulit. Ia merasa hal ini terjadi sejak lama dan sulit untuk memaafkannya.

"Kalau Idul Fitri memang maaf memaafkan, tapi kalau konteks rumah tangga beda lagi. Ini problem yang udah complicated dan terjadi sejak lama," tegas Thalita.

Sebagai tambahan informasi, Thalita Latief dan Dennis Rizky sudah pisah ranjang sejak 2018. Thalita Latief juga mengaku diselingkuhi dan mendapatkan KDRT dari Dennis Rizky.

Kini Thalita Latief menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021.



Simak Video "Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)