Thalita Latief Rayakan Lebaran di Tengah Isu KDRT dan Perselingkuhan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 20:15 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Perceraian Thalita Latief Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief belum lama ini memang tengah menjadi pembicaraan publik mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Dennis Rizky.

Merebak isu terkait dugaan KDRT dan perselingkuhan antara Thalita Latief dan Dennis Rizky. Rumah tangga mereka kini tengah di ujung tanduk lantaran sedang menjalani sidang perceraian.

Dalam situasi yang kurang baik bagi Thalita Latief, ia berharap bisa memetik banyak pelajaran hidup.

"Mungkin karena situasinya juga aku sekarang lagi juga, dibilang okay tapi nggak okay. Dibilang okay juga ya gitu," ujar Thalita Latief saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam hal ini Thalita berharap dapat belajar lebih baik lagi perihal kehidupannya. Ia juga berharap dapat mengikhlaskan rumah tangganya yang sedang retak ini.

"Tapi ya semoga aku bisa lebih belajar, lebih lagi untuk sabar dan lebih lagi untuk ikhlasnya, lebih lagi untuk bertawakal," sambung Thalita Latief menyampaikan.

"Jadi semua semua yang kemarin sudah dilakukan sekarang ini harus lebih lebih dan lebih," tambahnya.

Dalam merayakan hari lebaran, Thalita pun masih akan melaksanakannya meski tanpa sosok Dennis Rizky. Ia mengaku tetap berkumpul dengan keluarganya.

Disebutnya, tahun lalu karena imbas pandemi COVID-19 Thalita mengaku tak bertemu keluarga besarnya.

"Makna idul Fitri masih sama. Sama semuanya berarti kita saling maaf-memaafkan saling memanfaatkan momen berkumpul dengan keluarga," jelas Thalita.

"Mungkin setahun mundur kita jarang bisa bersilaturahmi antara orangtua antara kakak adik ponakan-ponakan gitu Itu sih," sambungnya lagi.

Meski tengah dalam keadaan yang tidak baik, Thalita merasa hari lebaran mesti harus dilewati dengan suka cita. Thalita Latief merasa dirinya bisa mendapatkan keberkahan dan hal positif.

"Yang utamanya ya kalau harapannya pasti semoga idul Fitri ini membawa keberkahan bagi kita semua membawa hal-hal yang positif dalam hidup kita," ungkap Thalita.

"Pengaruh yang lebih positif kalau di dalam ajaran agamanya mendekatkan diri kepada Allah ya bertawakal," tutupnya.



Simak Video "Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)