Presenter Ini Panik Usai Unggah Foto Mandi

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 16:04 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 20:  Holly Willoughby attends the 21st National Television Awards at The O2 Arena on January 20, 2016 in London, England.  (Photo by Anthony Harvey/Getty Images)
Holly Willoughby Foto: Getty Images
Jakarta -

Kejadian memalukan terjadi pada selebriti cantik nan seksi bernama Holly Willoughby baru-baru ini. Niatnya pamer foto kamar mandinya itu malah berujung buruk.

Presenter berusia 40 tahun tersebut awalnya mengunggah foto yang memperlihatkan keran di bathtubnya kala mandi busa yang dibentuk menyerupai gambar hati.

"Bak mandiku sangat mencintai aku," tulisnya.

Foto itu pun ramai dikomentari oleh pra netizen. Beberapa memuji betapa bersihnya kamar mandi dan bathtub milik Holly, namun ternyata ada netizen yang mengingatkannya jika ada pantulan wajah dan tubuhnya itu di keran tersebut.

Sadar jika hal itu berpotensi membuat pra netizen melihat tubuhnya tanpa busana, Holly Hilloughby pun memilih untuk langsung menghapus foto tersebut dari laman instagramnya.

Ibu tiga anak itu pun tak menjelaskan apa alasan dibalik tindakannya usai menghapus foto tersebut dan memilih tak membahasnya dalam acara televisi yang dipandunya itu.

Dalam beberapa minggu belakangan, Holly Willoughby memang kerap menuai sorotan di media sosial. Belum lama ini para penonton acara televisinya dibuat kesal dengan tingkahnya kala mewawancarai seorang narasumber wanita yang mempunyai pekerjaan aneh yakni kentut dan dibayar hingga 3000 poundsterling per bulannya.

Dalam acara tersebut Holly dianggap tak menghargai sang narasumber dan kerap bertingkah kekanak-kanakan dengan mengolok-olok tamu di acaranya itu.

Salah satu yang disoroti adalah saat Holly menanyakan apakah ia bisa kentut kapanpun ia mau atau harus ada dorongan terlebih dahulu. Wanita itu pun menjawabnya dengan serius namun Holly malah menertawakannya dan memotong ucapan sang narasumber.



Simak Video "Siasat Usaha yang Viral agar Tetap Eksis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)